Duka Ammar Zoni Pasca Ditinggal Bayi Kembar, Ajak Irish Bella Tak Bersedih Sambil Panjatkan Doa Ini

Foto: Duka Ammar Zoni Pasca Ditinggal Bayi Kembar, Ajak Irish Bella Tak Bersedih Sambil Panjatkan Doa Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Perdana kembali ke Instagram setelah kehilangan kedua calon bayi kembar, Ammar Zoni panjatkan doa lewat sebuah video singkat sembari mengajak Irish Bella untuk tak lagi bersedih.

Kanal247.com - Kabar duka yang datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa waktu lalu langsung menjadi sorotan di dunia maya. Banyak yang ikut berduka cita atas berpulangnya bayi kembar mereka ke pangkuan Ilahi pada hari Minggu (6/10) lalu.


Baca juga ...

Sejak saat itu Irish Bella sendiri masih belum bisa ditemui oleh rekan media. Berbeda dengan sang suami yang terlihat berusaha tegar saat menghantarkan jenazah kedua putrinya ke tempat peristirahatan terakhir mereka.

Ammar Zoni juga baru saja terlihat kembali menyapa di dunia maya. Unggahan perdana suami Ibel pasca kehilangan buah hatinya ini berisi panjatan doa kepada Sang Pencipta.

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya,” isi doa yang diposting Ammar Zoni. “Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.

Sedang dalam kolom caption, ia menandai akun Instagram sang istri tercinta. Ammar juga mengajak Ibel untuk tak bersedih atas cobaan yang baru saja menimpa mereka ini. “La Tahzan,” tulis Ammar Zoni singkat sembari membubuhkan bunga mawar.

Melihat unggahan Ammar Zoni pertama kali selepas ditinggalkan oleh kedua buah hatinya ini, banyak warganet yang ikut bersedih. Namun tidak sedikit juga yang memilih untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Ammar dan Ibel.

Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik buat kalian.. Stay strong kak.. Gbu,” ujar akun @arye*****. “Semangat yaa bang dan ibel semoga Allah menggantikan anak kembar klian lagi di tahun depan dengan yang lebih baik amin yaAllah,” doa pemilik akun @cheap*****

Bismillah ... banyak banyak istigfar dan sholat ya ka ibel dan ka amar,” pungkas @devi*****. “Tetap kuat kak, tetap tangguh semoga Allah memberi kan yang terbaik untuk kakak, amin,” sambung akun @jheny****. “Yang sabar yah kak ibel dan ka amar,” ucap @elis*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...