Tampil di Depan Puteri Indonesia 2019, Bahasa Inggris Rosa Meldianti Bikin 'Tepuk Jidat'

Foto: Tampil di Depan Puteri Indonesia 2019, Bahasa Inggris Rosa Meldianti Bikin 'Tepuk Jidat' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Unjuk kebolehan di depan pemenang 'Puteri Indonesia 2019', kemampuan bahasa Inggris Rosa Meldianti malah ramai ditertawakan netizen lantaran dinilai amburadul.

Kanal247.com - Rosa Meldianti kembali membuat geger. Bagaimana tidak, ia sesumbar bakal mengikuti kontes kecantikan, "Puteri Indonesia". Bahkan baru-baru ini di depan pemenang "Puteri Indonesia" tahun 2019 yakni Frederika Alexis Cull, Meldi menunjukkan kebolehannya.


Baca juga ...

Tampil mengenakan gaun warna ungu lengkap dengan mahkota dan selempang, Meldi berlagak seperti tengah mengikuti kontes. Ia pun memperkenalkan tanah kelahirannya, Jember, Jawa Timur di program acara "Insert".

"Rosa Meldianti, Jember, Jawa Timur," ujar Meldi sembari melambaikan tangan ke arah kamera. "Nah. Tuh kan kebawa bahasa Indonesia mulu," sambung Meldi usai menyadari dirinya menggunakan kata "nah". "Engak apa-apa. Come on, Meldi. You can do it," celetuk Melaney Ricardo menyemangati Meldi.

Usai memperoleh seruan semangat dari Melaney, Meldi lantas melanjutkan kalimatnya. Dara berusia 20 tahun itu mendeskripsikan tempat kelahirannya dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Jember is beautiful town and I am in Jember from," ucap Meldi yang kebingungan meneruskan kata selanjutnya. "From I am small," bantu Raffi Ahmad. "Yeah, from I am small," pungkas Meldi disusul senyum simpul Frederika Alexis Cull.

"Small? Memang dia benda? Since I was kid," terang Melaney. "Eh iya, since I was kid until now," ralat Meldi. "And I love you very much," tambah Meldi. "Masak lu i love you ke gue, Mel? Gue sudah punya suami," sela Melaney disusul gelak tawa para host dan bintang tamu. "No, I love very much to Jember. Thank You," tandas Meldi.

Tampil di Depan Puteri Indonesia 2019, Bahasa Inggris Rosa Meldianti Bikin \'Tepuk Jidat\'
Instagram

Para netizen sontak ramai memberikan komentarnya. Sayang, semakin banyak pihak melayangkan komentar pedas juga hujatan pada Meldi mengetahui kemampuan bahasa Inggris keponakan Dewi Persik itu.

"Malu ndiri aku," seru akun @intan*****12. "Aku orang Jember, kok jd aku yg malu ya," komentar akun @van*****45. "Anda telah mempermalukan diri sendiri dg sukses mel," sambung akun @us****ti.

"Yg beneran putri aja ekspresi nya kegituu pas liat si uler," sedang komentar akun @feb*****17. "Mel, mel, gamalu d ketawain sm puteri indonesia nya lgsg," timpal akun @fauzia*****. "Putri benerannya nyengir kayak mles liat meldi," imbuh akun @ney*****lia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...