Hadiri Acara yang Sama dengan David Beckham, BLACKPINK Malah Datang Telat 20 Menit

Foto: Hadiri Acara yang Sama dengan David Beckham, BLACKPINK Malah Datang Telat 20 Menit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Girlband BLACKPINK menjadi salah satu pengisi acara yang digelar oleh merek perlengkapan olahraga Adidas bersama juga David Beckham di Seoul pada 9 Oktober kemarin.

Kanal247.com - BLACK PINK memang didapuk menjadi brand ambassador untuk merek perlengkapan olahraga ternama asal Jerman, Adidas. Baru- baru ini Adidas menggelar sebuah acara di Seoul dan menghadirkan mantan bintang lapangan hijau David Beckham.


Baca juga ...

Acara yang digelar pada 9 Oktober kemarin itu sesak dengan banyaknya fans dan awak media yang ingin melihat serta meliput acara bertabung bintang itu. Apalagi BLACKPINK juga dijadwalkan hadir menemani David Beckham pada pukul 11:55 siang waktu Korea tersebut.

Sayangnya ketika David Beckham sudah berada di acara itu cukup lama, BLACKPINK tak kunjung muncul. Lisa dkk kabarnya baru datang sekitar 20 menit atau pukul 12:15 siang. Hal ini membuat mantan kapten timnas Inggris itu melakukan fan service dan berfoto dengan fans sendiri.

Setelah BLACKPINK datang barunya David Beckham bergabung dengan pelantun lagu "Kill This Love" ini di atas panggung. Membantah kabar keterlambatan BLACKPINK, seorang perwakilan mengatakan jika girlband asuhan YG Entertainment ini memang dijadwalkan hadir di sesi kedua jadi bukan telat.

Meski begitu banyak netter yang sudah memberikan kritikan pedas untuk kabar keterlambatan BLACKPINK ini. Apalagi dalam acara tersebut ada sosok David Beckham yang disegani dan populer baik di dalam dan di luar lapangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...