Dapat Kontrak Eksklusif, Hani EXID Bakal Gabung Agensi Baru

Foto: Dapat Kontrak Eksklusif, Hani EXID Bakal Gabung Agensi Baru Naver
WowKeren dan Kanal247


Setelah memutuskan hengkang dari Banana Culture Entertaiment, Hani EXID mendapatkan tawaran eksklusif. Ia disebutkan tengah serius mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Kanal247.com - Pada bulan Mei lalu fans K-Pop dikejutkan dengan keputusan Hani EXID yang memilih hengkang dari agensi Banana Culture Entertainment. Tak sendiri ia memilih tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu bersama dengan member EXID lainnya yakni Junghwa.


Baca juga ...

Hani dan Junghwa memutuskan untuk meninggalkan agensi untuk mengejar tujuan individu mereka. Hani ingin mengeksplor kemampuannya selain di bidang tarik suara. Kabarnya ia tengah memikirkan untuk terjun ke dunia akting.

Terbaru, Hani kabarnya mendapatkan tawaran kontrak eksklusif dari agensi baru. Idol kelahiran 1992 itu tengah memikirkan untuk menandatangani kontrak bersama dengan Sublime Artist Agency.

Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. Pada Kamis (10/10), Sublime Artist Agency mengumumkan secara resmi bahwa Hani tengah serius untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan itu.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan kontrak dengan Hani, dengan prospek yang menguntungkan," jelas perwakilan agensi. Sublime Artist Agency sendiri merupakan salah satu agensi yang cukup menjanjikan dan memiliki sejumlah artis besar.

Diantara para artis yang bernaung dibawah agensi ini adalah Hyomin T-ara dan Nayoung eks member Pristin. Mereka juga memiliki sejumlah aktris dan model termasuk Seo Ji Hye dan Kim Hee Jung.

Selain itu, Hani juga tengah membicarakan tentang debut aktingnya. Idol berusia 27 tahun itu disebutkan mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama di sebuah web drama.

Hani memulai debutnya dengan EXID pada 15 Februari 2012 dengan merilis single "Whoz That Girl". Grup ini secara tak terduga berhasil meraih kesuksesan setelah merilis single "Up & Down" pada 2014.

Pasca namanya semakin melambung, Hani aktif sebagai selebriti dan membintangi sejumlah progam variety show. Ia juga sempat terlibat dalam drama tvN berjudul "Always Cantare". Rapper utama dan visual EXID ini juga mnuncul dalam vide klip Mad Clown berjudul "Fire" pada tahun 2015.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...