Dicurhati Fans Iqbaal Ramadhan, Awkarin Malah Bandingkan Diri Sendiri Kala Ketemu Agnez Mo

Foto: Dicurhati Fans Iqbaal Ramadhan, Awkarin Malah Bandingkan Diri Sendiri Kala Ketemu Agnez Mo instagram
WowKeren dan Kanal247


Dicurhati oleh seorang fans Iqbaal Ramadhan yang mengaku tidak tega untuk sekadar meminta foto bersama, Awkarin langsung membandingkan dengan diri sendiri ketika bertemu Agnez Mo.

Kanal247.com - Bertemu dengan sang idola memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang penggemar. Namun, sayang tidak semua penggemar bisa memahami jika idolanya tentu bisa merasa terganggu ketika "dikerubuti" di tempat umum. Selebgram ternama Awkarin pun mengaku pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan penggemar.


Baca juga ...

Karin menceritakan pengalamannya itu melalui akun Twitter pribadinya, @awkarin. Ia berkata sempat dicap sombong lantaran tidak mau diajak foto. Padahal kala itu ia sedang dalam posisi makan dengan keluarganya.

"Gue pernah tuh digituin. Lagi makan literally lagi nyuap makanan sama keluarga. Nepok pundak gue minta foto shamelessly. Dengan sopan gue jawab “maaf, nanti ya aku lagi makan sama keluarga” “yah kak bentar aja skrg aku udah mau pergi” “mohon maaf gabisa” “dih sombong” *LAH GMN?" cerita Karin dalam salah satu cuitannya, Selasa (8/10).

Cuitan Karin itu segera membuat warganet akhirnya curhat pertemuan mereka dengan penggemar. Mereka mengaku sering "ketakutan" untuk minta foto karena enggan disebut mengganggu. Salah seorang fans Iqbaal Ramadhan pun bercerita jika hanya bisa memandangi idolanya saja.

balasan

Sumber: Twitter/@awkarin

"Aku aja liat iqbaal depan mata aku yg notabennya ngefans sm dia dri sd aku malah diem aja liatin, takut ngeganggu," curhat @m***le.

Curhatan fans Iqbaal itu tampaknya membuat Karin ikut bercerita. Selebgram itu berkata jika ia sempat berada di pesawat yang sama dengan Agnes Monica. Namun, ia memutuskan untuk tidak mengajak foto meski mengidolai. Pasalnya, ia tidak bisa memahami mood seseorang.

Karin berkata ia tidak enak mengajak foto idolanya tanpa mengetahui perasaan Agnez saat itu. Sehingga, lebih baik berfoto bersama di waktu yang tepat seperti usai menghadiri konser atau meet and greet Agnez.

"Gue aja satu pesawat sama agnez mo (gue ngefans lol) gue gaminta foto. Kenapa? Karena gue gatau moodnya dia gimana, dia lagi mau kemana/lagi apa, plus gue gaenak minta foto. Kecuali gue ke konser dia atau ikut meet & greet dia," balas Karin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...