Belakangan Digunjing Soal Berat Badan, Jiyeon T-ara Ngaku Baca Komentar Jahat Itu Menyakitkan

Foto: Belakangan Digunjing Soal Berat Badan, Jiyeon T-ara Ngaku Baca Komentar Jahat Itu Menyakitkan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jiyeon baru-baru ini sering mendapatkan cibiran dari netter karena berat badannya yang semakin turun dan terlihat kurusan dalam sejumlah foto terbaru yang diunggahnya di sosial media.

Kanal247.com - Jiyeon menyapa penggemar lewat drama terbarunya berjudul "I Wanna Hear Your Song". Bersama lawan mainnya yakni Song Jae Rim, member T-ara ini melakukan wawancara bersama media Xportnews.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Jiyeon ditanya soal komentar jahat yang belakangan diterimanya. Bukan tanpa alasan mantan kekasih Lee Dong Gun ini mendapatkan banyak perhatian dari netter karena tubuhnya yang terlihat lebih kurus.

Jiyeon mengakui jika membaca komentar jahat sangat menyakitkan baginya dan kadang-kadang membuatnya merasa buruk. Meski begitu pelantun lagu "Rolly Polly" ini tetap berusaha mengontrol emosinya agar tak merasa begitu tersakiti.

"Ini tidak seperti komentar positif. Aku juga berpikir tentang komentar buruk itu baik-baik saja, tapi kasusnya berbeda," kata Jiyeon. "Komentar jahat itu menyakitkan dan tak mungkin tak menarik perhatian. Itu kenapa aku tak berpikir aku akan baik-baik saja. Setiap kali membacanya aku merasa tersakiti dan buruk."

Jiyeon juga mengaku bahwa tak mungkin tak terpikirkan oleh komentar buruk karena sangat menyakitkan baginya. "Aku membaginya dan berpikir, 'Komentar ini tidak masalah'. Tapi aku tak berpikir itu akan baik-baik saja memang. Rasanya menyakitkan dan rasa sakit tak mungkin bisa langsung hilang," pungkas Jiyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...