Sewanya Bernilai Miliaran Rupiah, Tempat Tinggal SuperM di Amrik Ini Langsung Bikin Netter Heboh

Foto: Sewanya Bernilai Miliaran Rupiah, Tempat Tinggal SuperM di Amrik Ini Langsung Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband baru ciptaan SM Entertainment SuperM memang akan lebih sering melakukan promosi di Amerika Serikat karena memang dikhususkan untuk pasar Kpop di Negeri Paman Sam tersebut.

Kanal247.com - SuperM baru saja debut pada 4 Oktober kemarin dengan lagu andalannya "Jopping". Boyband baru yang diciptakan oleh SM Entertainment ini bakal lebih sering promosi di Amerika karena memang dikhususkan untuk pasar Kpop di sana.


Baca juga ...

Baru-baru ini terungkap tempat tinggal SuperM selama promosi di Amerika. Bukan sekedar apartemen biasa, sebuah condominium mewah disewa khusus oleh SM Entertainment sekitar USD 8 juta atau setara Rp 13,3 miliar untuk markas Baekhyun dkk.

Beberapa foto dari apartemen mewah SuperM ini sudah beredar di dunia maya dan langsung membuat netter dan penggemar takjub. Ada balkon dengan beberapa kursi santai, hingga kamar yang luas dan ruang tengah yang langsung memiliki pemandangan ke luar.

Photo-INFO
SuperM

Namun melihat hal ini netter justru komplain tentang pemberitaan bahwa SM menyewa apartemen tersebut untuk SuperM. Bagi mereka tentu saja SM hanya akan menyewa bukan membeli karena tak selamanya mereka promosi di sana tanpa kembali ke Korea.

"Kenapa orang-orang terus mengatakan itu menyewa? Tentu saja itu sewa kan hanya promosi sesaat saja disana," komentar netter. "Mereka orang Korea tentu saja itu sewa, mereka tinggal di Amerika, kalian mengatakan ini karena kalian iri kan?" seru yang lain. "Orang-orang terobsesi dengan kata menyewa, emang kalian bisa sewa rumah kayak gitu?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...