Sebut Nama SM Ent Usai Gabung Agensi Baru, Luna f(x) Disebut Sudah Tak Layak Jadi Idol

Foto: Sebut Nama SM Ent Usai Gabung Agensi Baru, Luna f(x) Disebut Sudah Tak Layak Jadi Idol Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna sebelumnya telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment mengikuti jejak rekan membernya di f(x) yakni Victoria dan Amber.

Kanal247.com - Di akhir bulan kemarin Luna mengumumkan bahwa dirinya menolak untuk memperpanjang kontak dengan SM Entertainment. Tak cuma Luna saja dua member f(x) lainnya yakni Victoria dan Amber juga memilih langkah yang sama.


Baca juga ...

Setelah beberapa waktu tanpa memiliki agensi, kini Luna sudah bergabung dengan agensi Humap Contents. Setelah diumumkan bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Humap Contents, Luna mengunggah postingan di Instagram-nya dan menyebut nama SM.

"Halo, ini Luna. Setelah meninggalkan SM Entertainment, di mana aku sudah bersama mereka sejak debut, sekarang aku sudah bergabung dengan Humap Contents sebagai agensi baruku," kata Luna dalam caption-nya. "Aku sungguh-sungguh berterima kasih pada keluarga SMTOWN, yang telah tertawa dan menangis bersamaku untuk waktu yang lama. Aku tidak akan pernah lupa bersyukur dan akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan beragam sisi diri kepada para penggemar. Dengan dukungan kalian, aku berjanji akan selalu berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih."

Namun sayangnya netter justru menganggap waktu Luna sebagai idol dan selebriti sudah habis. Apalagi Luna sering mengunggah postingan di sosial media yang malah menyulut kontroversi dan mendapatkan beragam cibiran dari netter.

"Dia keterlaluan, aku pikir imejnya sebagai penyanyi terlatenta sudah terhapus," komentar netter. "Aku tak pernah melihat seorang selebriti yang memalukan dirinya sendiri terlalu keras di SNS," ujar yang lain. "Dia meninggalkan agensi besar untuk agensi ecek-ecek," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...