Daebak, Chanhyuk Akdong Musician Akui Bisa Bikin 50 Lagu Hanya Dalam Waktu 1 Jam

Foto: Daebak, Chanhyuk Akdong Musician Akui Bisa Bikin 50 Lagu Hanya Dalam Waktu 1 Jam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu personil dua Akdong Musician, Chanhyuk mengaku bahwa dirinya sangat cepat dalam menulis lagu dan tak membutuhkan waktu lama cukup beberapa menit saja.

Kanal247.com - Chanhyuk bersama sang adik Lee Suhyun yang tergabung dalam grup Akdong Musician baru-baru ini tampil di acara radio MBC FM4U's "This is Ahn Young Mi of Two O'Clock Date Muse". Dalam acara tersebut keduanya ditanya oleh DJ Ahn Young Mi tentang berapa waktu yang dibutuhkan dalam menciptakan sebuah lagu.


Baca juga ...

Suhyun mengatakan jika dulunya mereka bisa menciptakan lagu hanya beberapa menit saja tapi akhir-akhir ini hal tersebut sudah dilakukan. Tak pelak untuk menciptakan satu lagu keduanya membutuhkan waktu paling tidak satu jam.

Namun bagi Chanhyuk menciptakan lagu merupakan hal yang menyenangkan. Penyanyi yang baru saja menyelesaikan wamil ini bahkan merasa tak nyaman jika lagu yang ditulisnya belum selesai dan selalu berusaha menyelesaikannya secepat mungkin.

"Jika ini membutuhkan waktu yang lama, bisa berhari-hari tapi aku bukan orang yang sabar, jadi aku tak bisa meninggalkan garapanku jika belum selesai," kata Chanhyuk. "Sebelumnya aku menulis hanya dalam waktu 30 menit. Hari-hari ini membutuhkan waktu yang lebih lama karena aku menghindari ritme yang sudah pernah kupakai."

Hebatnya lagi Chanhyuk mengatakan jika dulu dirinya sanggup menciptakan 50 lagu hanya dalam kurung waktu 1 jam saja. "Dulunya aku bisa menyelesaikan 50 lagu hanya dalam waktu 1 jam. Lagu seperti 'Don't Cross Your Legs"'dan 'Is it Ramen' hanya membutuhkan waktu 2 menit saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...