Gempi Berhasil Lawan Rasa Takut Sejak Bayi Karena Hal Ini, Gisella Anastasia Sukses Dibikin Terharu

Foto: Gempi Berhasil Lawan Rasa Takut Sejak Bayi Karena Hal Ini, Gisella Anastasia Sukses Dibikin Terharu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat masih bayi, Gempita Nora Marten memiliki ketakutan dengan air. Kini putri Gisella Anastasia dan Gading Marten itu berhasil melawan rasa takutnya. Ternyata karena alasan berikut!

Kanal247.com - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten memang selalu berhasil memantik perhatian. Tingkah pola serta kecerdasan bocah yang akrab disapa Gempi itu bahkan kerap menuai pujian dan decak kagum.


Baca juga ...

Namun di balik kepintaran Gempi, rupanya terdapat kelemahan dari bocah berusia empat tahun itu. Gempi ternyata takut dengan air. Usut punya usut, Gempi rentan sakit saat bermain air. Dalam unggahan terbaru, Gisel membagikan cerita terkait ketakutan putrinya.

"Dulu waktu bayi bgt 6-8 bulanan gt pernah Gempi ikutan kelas buat bayi2 belajar 'berenang'. Biar pada aware dan dipersiapkan mulai dini. Suka gemes liat foto bayi bayi lain di dalem aeerr, megap2 tp gemes jujur sbagai ibu baru waktu itu, pengen jg anaknya bisa ada fotonya d dalem air bgitu," curhat Gisel. "Tapi mgkn mmg ga semua terjadi semulus dan seindah yg di instagram orang2. Waktu itu gempi ga terlalu enjoy sm sesi-sesinya. Plus rentan kena batuk pilek buat gempi pribadi. Jadi atas dasar berbagai pertimbangan kita ga ngelanjutin lg kelas renang bayi."

"Trus, kita cb lagi kmrn diumur Gempi 4 taun. Cb panggil guru renang kerumah. Tp waktu itu Gempi masi tkt sama air yg 'bergerak'. Sukanya air yg tenang dan rendem2 doang. Mgkn jg krn cm sendirian dan kolam dirumah jg ga ada undakan untuk anak anaknya. Jadinya gagal lg," timpal Gisel menambahkan. "Eeeh kmrn tb tb ditawarin join bareng arene and friends. Mama isel udh ga terlalu ambisi, tp ttp dengan senang hati mau nyobain krn pgn bgt gempi suka sm yg namany berenang. Dan syukurlahhh yg kali ini berhasil."

Mengetahui Gempi akhirnya bisa melawan rasa takutnya, Gisel girang bukan main. Ia bahkan sampai dibuat terharu dengan keberanian Gempi yang kini mulai menikmati les berenang bersama dengan sejumlah teman-temannya.

"Terharu akhirnya Gempi mau dan happy les berenanggggg. Makasi Rene udh ajakin Gempi les barengggg. Gemnya jd lbh semangat dan tertantang kl rame2 ternyata. Dan kuncinya adalah belajar renang bersama teman teman kesayangan! Haha," tutup Gisel dengan sejumlah emotikon hati.

Para netizen lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya. Tak disangka, nyaris dari para netizen mengacungi jempol keberanian Gempi dan tak lupa melayangkan pujiannya.

"Gempi pintar," tulis akun @priil******* dengan emoji acungan jempol. "Gempi hebat, berani," komentar akun @na******nda.

"Caranya emg hrs sama BFF jd lebih enjoy n semangat. Semoga gempi jago renang yah," sambung akun @nov******ke. "Ponakan online keren emang, semoga jago renang ya abis ini," imbuh akun @ko******ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...