Deddy Corbuzier Lantang Sebut Band Vokalis Cewek Ini Bodoh, Siapa?

Foto: Deddy Corbuzier Lantang Sebut Band Vokalis Cewek Ini Bodoh, Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Pandji Pragiwaksono menceritakan pengalamannya menjadi pembawa acara konfrensi pers bersama dengan band dengan vokalis wanita, Deddy Corbuzier tak ragu sebut mereka bodoh.

Kanal247.com - Konten dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier memang dikenal kerap membahas masalah-masalah "serius" dengan para publik figur lainnya. Deddy bahkan tak ragu mengundang komika kondang, Pandji Pragiwaksono yang dikenal kerap tersandung skandal karena ucapan blak-blakannya.


Baca juga ...

Pada video yang dibagikan pada Selasa (8/10), Pandji menceritakan pengalaman uniknya kala menjadi pembawa acara konferensi pers sebuah produk sim card. Merek itu menggandeng sebuah band yang sedang naik daun beberapa tahun lalu. Meski begitu, Pandji enggan memberitahukan band yang ia maksud.

Pandji mengaku kaget dengan ucapan salah satu personel band itu ketika ditanyai oleh wartawan. Pasalnya, personel itu justru mengaku memakai sim card merek lain kepada media.

"Band anak muda terkenal, vokalisnya cewek. Gue nge-MC, mereka jadi brand ambassador (sim card). Medianya usil, medianya nanya 'ini pertama kali kan kalian jadi brand ambassador?', 'iya pertama kali' kata front man-nya, bukan penyanyinya, cowok, dia main alat musiklah. Dia nyebut nama merek lain, Demi Tuhan. Gue langsung kaget, media langsung hening," cerita Pandji.

komentar

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Deddy pun mengaku tidak percaya dengan Pandji. Namun, Deddy tak ragu menyebutkan jika band yang dimaksudkan Pandji itu bodoh. Pasalnya, mereka sudah dibayar untuk mempromosikan merek namun justru mengakui memakai brand lain.

"Gue nggak tahu namanya siapa, gue juga nggak mau tahu, dan gue nggak mau jadi masalah. Itu goblok," ujar Deddy terus terang. "Lo kan dibayar untuk brand tersebut," tambahnya.

Warganet sontak penasaran dengan band vokalis perempuan yang dimaksud Pandji. Beberapa di antara mereka meyakini jika ciri-ciri yang disebutkan Pandji mengarah kepada Vierratale. Kevin Aprilio disebut sebagai "pelaku".

"7:37 band yg dimaksud Vierratale brand yg dimaksud IM3 dan front man ny Kevin Aprilio Mungkin... cuma nebak gw," ucap I***ck. "Wah iya juga ye wkwk tapi kepikiran langsung ke Vierra sih wkw," balas H***id. "Saya sudah sedikit berselancar online dan alhasil benar adanya Vierra dulu pernah jadi brand produk IM*, besar kemungkinan kejadian itu benar adanya. Namun untuk pelaku yang di sebut Deddy 'goblok' perlu di teliti lebih lanjut. Tapi di lihat dari gestur Panji saat membicarakan pelaku menunjukan alat musik piano," papar V***ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...