Vicky Prasetyo ‘Ngarep’ DM Dibalas Cepat, Bakal Jadikan Tamara Bleszynski 'Target' Selanjutnya?

Foto: Vicky Prasetyo ‘Ngarep’ DM Dibalas Cepat, Bakal Jadikan Tamara Bleszynski 'Target' Selanjutnya? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lagi malu-malu mengakui jika dirinya pernah mengirim pesan DM ke Tamara Bleszynski, Benarkah Vicky Prasetyo memang berniat untuk mendekati janda 2 anak ini?

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu Raffi Ahmad sempat membuat heboh setelah membongkar isi handphone Vicky Prasetyo. Pasalnya ia dengan lantang melontarkan penemuannya yakni pesan DM yang dikirimkan oleh Vicky kepada aktris cantik Tamara Bleszynski.


Baca juga ...

Kala itu di acara “Okay Bos” yang dipandunya, Raffi membongkar rahasia Vicky yang ternyata pernah mengirimkan pesan kepada Tamara. Namun kejadian itu justru langsung menjadi bahan olok-olokan lantaran Vicky memang tak mendapatkan balasan apapun dari aktris kelahiran Bandung ini.

Belum lama ini ia kembali menuai sorotan setelah terang-terangan melontarkan rayuan kepada Tamara di hadapan banyak orang. Hal ini ia lakukan di kolom komentar salah satu unggahan seksi ibunda Teuku Rassya belum lama ini.

Kini Vicky Prasetyo rupanya tak lagi malu-malu mengakui kekagumannya kepada Tamara. Ia pun tak segan membenarkan terkait pesan DM tak berbalas yang dikirimkannya itu.

Hal ini tentu mencuatkan pertanyaan jika Vicky memang tengah menjadikan Tamara “target” selanjutnya? Mengingat kembali imej Vicky yang dikenal sebagai playboy, bahkan sebelumnya ia sukses menaklukan hati banyak wanita cantik seperti Zaskia Gotik, Angel Lelga hingga yang terbaru pesinetron Sahila Hisyam.

Namun saat ditanya kembali, Vicky memberikan sanggahan. Ia berdalih jika tujuan intinya adalah untuk bersilaturahmi saja. “Dasarnya makhluk sosial kan pengin mencapai tujuan apapun. Tapi intinya lebih silaturahmi aja,” ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Pada kesempatan yang sama, Vicky secara terang-terangan menunjukkan harapan besarnya untuk cepat mendapat balasan dari Tamara Bleszynski. Vicky terlihat benar-benar “ngarep” DM-nya diperhatikan oleh Tamara.

Vicky pun menyebutkan seperti apa isi pesan yang dikirimkannya kala itu. Kendati hanya sapaan, namun DM itu diakuinya belum mendapat balasan dari Tamara hingga sekarang.

“Mba (Tamara) bales dong (DM aku),” celetuknya. “Cuma Assalamualaikum doang, itu juga belum dibalas.”

Ketika dugaan Tamara menjadi target Vicky selanjutnya ramai mencuat, mantan tunangan Gotik ini justru melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya ia mengaku jika DM sapaan itu tak hanya ia kirimkan kepada Tamara namun juga artis lain.

Namun lagi-lagi ia menyebut pesan tersebut atas dasar silaturahmi saja. “Yah, (penyanyi) Dua Lipa juga gua DM. Banyak juga sih cuma sekedar ngobrol aja, ya silaturahmi lah antar sesama,” kata Vicky.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Vikcy juga belum lama ini meninggalkan komentar berisi rayuan gombal kepada Tamara. Sayangnya ia justru ramai dikasihani warganet lantaran kembali tak digubris oleh mantan istri Mike Lewis ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...