Haters Makin Menjadi, Agensi Park Ji Hoon Siapkan Tindakan Hukum

Foto: Haters Makin Menjadi, Agensi Park Ji Hoon Siapkan Tindakan Hukum Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Industri hiburan Korea Selatan juga diwarnai dengan ulah haters yang kebablasan. Menyiasati hal ini Maroo Entertainment tidak segan untuk mengambil jalur hukum demi membela sang artis, Park Ji Hoon.

Kanal247.com - Menjadi seorang selebriti populer dengan banyak talenta tak lantas membuat Park Ji Hoon digemari oleh semua kalangan. Nyatanya ia juga tak luput dari serangan haters. Beragam komentar pedas pernah ditujukan kepada mantan member Wanna One itu.


Baca juga ...

Tahun lalu Park Ji Hoon memang menjadi sasaran empuk para haters di dunia maya. Seakan tak menginginkan hal ini terulang kembali, Maroo Entertainment selaku agensinya mengambil langkah tegas. Pihaknya secara resmi menyebutkan akan mengambil jalur hukum jika ada netizen yang membuat komentar jahat tentang Park Ji Hoon di dunia maya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Maroo Entertainment melalui laman jejaring sosial Twitter milik Park Ji Hoon. "Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena terus melaporkan masalah kepada kami dan atas kesabaran mereka. Kami menulis ini untuk memberi tahu kalian tentang tindakan hukum yang akan kami lakukan terhadap berita hoax dan komentar jahat tentang Park Ji Hoon," tulisnya.

Pihaknya mengadakan kerjasama dengan sebuah lembaga bantuan hukum untuk menyelediki kasus yang berkaitan dengan kejahatan di dunia maya (cybercrime) yang memfitnah Park Ji Hoon. Melalui langkah ini diharapkan identitas para tersangka akan segera terungkap.

Haters Makin Menjadi, Agensi Park Ji Hoon Siapkan Tindakan Hukum

Twitter

Keputusan ini dilakukan oleh Maroo Entertainment bukan tanpa alasan. Pasalnya mereka ingin melindungi artisnya di masa depan. Pihaknya juga tidak akan memberikan keringanan atas kasus yang sering menimpa artis dan idol di Korea Selatan itu.

"Untuk melindungi artis kami di masa depan, kami akan terus memantau adanya berita hoax, serangan pribadi, atau perilaku fitnah yang tidak pandang bulu dan kami akan mengambil tindakan hukum. Tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami," lanjut tulisan itu.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk Park Ji Hoon. Pasalnya ini sangat penting untuk keberlangsungan karir artis yang lahir pada tahun 1999 itu.

Sementara itu, Park Ji Hoon kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting. Ia bermain dalam drama berjudul "Flower Crew" yang tayang di JTBC.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...