Istri Pose Pegang Perut, Glenn Fredly ‘Kode’ Kehamilan Mutia Ayu Pakai Ungkapan Manis

Foto: Istri Pose Pegang Perut, Glenn Fredly ‘Kode’ Kehamilan Mutia Ayu Pakai Ungkapan Manis instagram
WowKeren dan Kanal247


Glenn Fredly nampaknya memberikan sebuah kode tentang kehamilan Mutia Ayu lewat ungkapan manis sekaligus potret sang istri yang berpose cantik sembari memegang perut.

Kanal247.com - Rumah tangga yang baru dijalin oleh musisi Glenn Fredly kembali ramai mendapat sorotan. Kali ini kabar sang istri, Mutia Ayu tengah berbadan dua ramai disinggung kembali.


Baca juga ...

Hal ini pertama kali bermula saat beberapa kali warga dunia maya menyoroti perut buncit istri Glenn. Tudingan jika Mutia tengah hamil pun sontak mencuat ke publik. Sayangnya baik Glenn maupun Mutia masih memilih bungkam dengan simpang-siurnya gosip ini.

Namun belum lama ini sepertinya Glenn sudah sedikit terbuka dengan kabar bahagia tersebut. Banyak yang menyebut jika penyanyi 44 tahun ini baru saja mengkonfirmasi berita kehamilan ini melalui unggahannya di media sosial.

Hal ini bermula saat Glenn mengunggah foto cantik sang istri saat mengenakan gaun putih. Dalam foto itu Mutia Ayu terlihat menolehkan kepalanya sembari tersenyum. Tak hanya itu, pose istri Glenn saat memegang bagian perutnya ini pun terbilang cukup mencolok.

Bersamaan dengan foto di atas, Glenn juga terlihat meninggalkan ungkapan yang manis di kolom caption. Namun justru tulisan itu lah yang banyak memancing praduga jika Glenn tengah memberikan kode tentang kehamilan istrinya.

Pasalnya pelantun lagu “Tanda Mata” ini mengungkapkan cinta untuk dua orang. Sedang dalam foto itu hanya ada satu yakni sang istri tercintanya saja. Karenanya hal ini pun dapat diartikan jika Glenn menunjukkan cintanya untuk sang istri sekaligus calon buah hatinya di dalam perut Mutia. “ Love you both forever (Cinta kalian selamanya).. Romansa ke masadepan,” ujar Glenn Fredly.

Namun lagi-lagi Glenn memilih untuk menutup kolom komentar postingannya kali ini. Ia memang terlihat lebih sering menonaktifkannya saat mengunggah kebersamaan atau potret Mutia Ayu.

Foto yang diambil di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini juga dipajang oleh Mutia Ayu di lapak Instagram miliknya. Dalam kolom caption ia tak kalah meninggalkan ungkapan manis.

Senada dengan sang suami, Mutia juga memilih menonaktifkan kolom komentarnya. Ia hanya mengungkapkan jika semuanya akan menjadi sempurna. “Everything is gonna be perfect,” pungkas istri Glenn Fredly ini menambahkan emoji bunga mawar merah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel