Selain Miliki Wajah Tampan, Jin BTS Dipuji Miliki Kuku Yang Cantik

Foto: Selain Miliki Wajah Tampan, Jin BTS Dipuji Miliki Kuku Yang Cantik
WowKeren dan Kanal247


Cowok kelahiran 1992 tersebut, bahkan kerap disebut sebagai visualisasi terbaik dari idol yang ada di Korea Selatan. Namun kali ini bukanlah wajahnya yang menjadi perhatian netter maupun ARMY melainkan kukunya.

Kanal247.com - Jin dikenal sebagai anggota BTS (Bangtan Boys) yang ketampanannya sudah tidak usah diragukan lagi. Bahkan Jin diberi julukan worldwide handsome yang saat ini sering ia utarakan untuk memamerkan ketampanannya.


Baca juga ...

Cowok kelahiran 1992 tersebut, bahkan kerap disebut sebagai visualisasi terbaik dari idol yang ada di Korea Selatan. Namun kali ini bukanlah wajahnya yang menjadi perhatian netter maupun ARMY (sebutan penggemar BTS), melainkan kukunya.

Kuku Jin dipuji

Theqoo

Unggahan yang diunggah pada situs Theqoo tersebut ramai mendiskusikan tentang kukunya yang tampak cantik. Keindahan kukunya bahkan kerap terlihat saat sedang memegang mic. Netter pun tak henti-hentinya memuji anggota tertua BTS tersebut.

''Tidak, bukan hanya kukunya yang indah tetapi tangannya juga indah, Sempurna,'' tulis salah satu netter. ''Jika Anda melihatnya, dunia tampak tidak adil," timpal netter lainnya. ''Bagian tubuh mana yang jelek? Apakah jari kakinya cantik?,'' ungkap salah satu netter. ''Tidak ada bagian jelek dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia Kim Seokjin,'' timpal netter lainnya. ''Jari-jarinya panjang dan indah. Segalanya indah,'' balas salah satu netter. ''Saya pikir dia hanya melakukan hal-hal baik dalam kehidupan sebelumnya,'' ujar netter lain.

''Kukunya sempurna,'' ujar salah satu netter. ''Yah, wajahnya harus meminta maaf kepada tubuhnya,'' ungkap netter lainnya. ''Tipe ideal saya adalah seorang pria yang memiliki tangan dan kuku yang indah .. Entah bagaimana ia memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang sempurna dari kepala hingga kaki, Seokjin ah,'' tulis salah satu netter. ''Kemarin saya melihat alisnya dan mengungkapkan kekaguman saya. Hari ini aku melihat kuku dan tangannya yang sempurna. Seokjin ah, mengapa kamu begitu sempurna?'' timpal salah satu netter. ''Sepertinya dia terlahir dengan segalanya sempurna. Apa yang dia lakukan di masa lalu?'' ungkap salah satu netter.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...