Makin 'Menjadi-Jadi', Rosa Meldianti Kini PD Perkenalkan Diri Sebagai Puteri Indonesia

Foto: Makin 'Menjadi-Jadi', Rosa Meldianti Kini PD Perkenalkan Diri Sebagai Puteri Indonesia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berlagak bak Puteri Indonesia dengan PD perkenalkan diri, Rosa Meldianti auto 'diserang' netter tanpa ampun. Menurut netter, sosok Meldi sama sekali tak ada bakat yang mengarah untuk menjadi Puteri Indonesia atau pun Miss Earth.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini pedangdut kontroversi Rosa Meldianti kembali menyedot perhatian publik lewat sensasi barunya. Lantaran perseteruannya dengan Dewi Persik telah usai, ia pun mencoba keberuntungan lewat hal lain.


Baca juga ...

Kali ini ia sesumbar bakal mengikuti ajang Puteri Indonesia hingga Miss Earth 2020. Tak setengah-setengah dengan sensasinya, ia pun mencoba untuk mendalami karakter sebagai calon Puteri Indonesia.

Mulai dari penampilan hingga gaya bicara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia tampil PD memperkenalankan dirinya sebagai Puteri Indonesia seraya berikan "ciuman" ala dirinya.

"Rosa Meldianti, 20 tahun, Indonesia," ujarnya lantang bak peserta Puteri Indonesia pada umumnya. Dalam video ini Meldi juga tak lupa kenakan mahkota di atas kepalanya.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya berikan sambutan hangat, sebagian besar dari mereka justru ramai lemparkan cemooh.

Pasalnya, menurut netter Meldi sama sekali tak memiliki bakat yang bisa dibanggakan. Apalagi untuk maju di ajang-ajang bergengsi seperti itu. Hujatan pun tak berhenti menghujaninya.

"Miss miss an itu otaknya yg di pake bukan modal body & sensasi doang," komen akun @ranti********. "Ya g lolos lah..dipikirnya yg ngadain emak ma bpknya x...itu bdn,pinggang,TB,Bb..ada kriterianya..ga asal ngikut2 aja," cecar akun @ish******. "Gx cocok jdi putri indonesia mah. Cocoknya jadi putri anaconda," cibir akun @rau*******.

"Stress kali ya... baru sampe pintu pendaftaran uda di suruh pulang .!" seloroh akun @ulfi****. "Gak cocok, belum jadi aja udah sombong nauzubillah kek mana kalau lolos ikut kontes meraih prestasi enggak sombongnya iya," tandas akun @seru********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...