Jadi Brand Ambassador, Vice President Tokopedia Puji Sifat Asli Member BTS

Foto: Jadi Brand Ambassador, Vice President Tokopedia Puji Sifat Asli Member BTS
WowKeren dan Kanal247


Kemarin pada Senin (7/10), rasa penasaran ARMY pun terjawab sudah. Akhirnya Tokopedia secara resmi mengumumkan bahwa BTS adalah brand ambassador mereka.

Kanal247.com - ARMY (penggemar BTS) belum lama ini sempat dibuat heboh dengan kabar Tokopedia akan menggaet BTS (Bangtan Boys) sebagai brand ambassador. Mereka pun semakin heboh ketika Tokopedia memberikan teka-teki berupa foto menghadap belakang serta suara yang diduga salah satu member BTS.


Baca juga ...

Kemarin pada Senin (7/10), rasa penasaran penggemar BTS pun terjawab sudah. Akhirnya Tokopedia secara resmi mengumumkan BTS sebagai brand ambassador mereka. Kabar bahagia ini bisa dilihat dalam postingan terbaru mereka di Instagram serta iklan yang sudah diunggah di akun YouTube.

Tokopedia juga memamerkan iklan terbaru mereka yang melibatkan ketujuh member BTS. Menggunakan salah satu lagu dari BTS ''DNA'' sebagai lagu backsound-nya, mulai dari Jin hingga Jungkook berhasil membuat para fans histeris dengan pesona mereka.

BTS brand ambassador Tokopedia

Twitter

Kevin selaku Vice President Tokopedia pun berbagi cerita tentang pengalamannya bekerja sama dengan BTS. Ia mengaku kagum pada kepribadian ketujuh member, menurutnya BTS benar-benar memiliki sifat yang rendah hati. Walaupun sudah mendunia mereka tetap menunjukkan keramahan serta etos kerja yang tinggi.

''Bener pengalaman yang luar biasa. Saya terutama pengalaman pribadi bener-bener impressed banget,'' ungkap Vice President Tokopedia saat tayangan live di hari yang sama dengan diumumkannya BTS sebagai brand ambassador. ''Karena mereka udah bener-bener terkenal, tapi sangat humble, very friendly, dan etos kerjanya juga luar biasa. Energy mereka bener-bener positif. Proses syuting juga berjalan dengan lancar.''

Selain menjadi brand ambassador, BTS juga akan membuka official storenya di Tokopedia. Para penggemar pun tak perlu lagi repot-repot membeli merch dari luar negeri. ARMY bahkan berharap, suatu saat Tokopedia dapat membawa BTS untuk konser di Indonesia. Sebab hingga saat ini, Indonesia belum masuk pada list konser grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...