Kembali Muncul di SNS, Ku Hye Sun Blak-Blakan Ungkap Alasannya Ingin Hengkang dari Agensi

Foto: Kembali Muncul di SNS, Ku Hye Sun Blak-Blakan Ungkap Alasannya Ingin Hengkang dari Agensi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sempat dihujat para penggemar karena terus-terusan mengunggah postingan di Instagram ditengah proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun kembali mengunggah sesuatu.

Kanal247.com - Belakangan ini netizen berbalik arah dari Ku Hye Sun kepada Ahn Jae Hyun. Tak sedikit para netizen yang memberikan dukungan pada Ahn Jae Hyun untuk segera bercerai. Padahal sebelumnya tak sedikit yang memberi simpati pada Ku Hye Sun.


Baca juga ...

Tak takut terus-terusan dikritik netizen, Ku Hye Sun kembali mengunggah sesuatu di media sosial. Kini ia dengan berani mengunggah pesan teks yang ia kirimkan pada CEO agensi tempatnya bernaung, HB Entertainment.

Tampak dari postingannya, Ku Hye Sun menuliskan, "Hai bos. Menurutku tak seharusnya Ahn Jae Hyun dan aku harus berada di satu agensi yang sama ditengah situasi seperti ini. Bos bilang akan mengakhiri kontrakku. Satu-satunya hal yang tepat bagi kami pasangan yang sudah menikah, aku tak ingin ia bersembunyi dibalikmu seperti pengecut. Aku berpikir untuk meninggalkan agensi dan dengan percaya diri melawan Ahn Jae Hyun. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Aku menghargainya jika kau bersedia membatalkan kontrak."

"Kau bilang mau membatalkan kontraknya lebih dulu, jadi kenapa kau tidak menyetujuinya? Kau bilang tidak nyaman bagi kedua aktor yang bercerai berada di agensimu," lanjutnya. "Kau bahkan tidak membalas pesanku. Harap urus masalah ini secara efisien."

Ku Hye Sun juga memberikan keterangan pada postingan tersebut. Ia mengaku bekerja seorang diri tanpa bantuan manajemen saat ini dan berharap kontraknya segera diberhentikan.

"Itu adalah pesan yang aku kirimkan pada bulan Agustus dan ini sudah Oktober. Keterlibatan agensi pada perceraian Ahn Jae Hyun sudah merusak kepercayaanku pada mereka. Ahn Jae Hyun dan CEO berbicara buruk dibelakangku di Kakaotalk yang tidak masuk dalam forensik Dispatch dan aku merekam apa yang Ahn Jae Hyun dan aku bicarakan tentang ini dan mengumpulkan ke pengadilan."

"Aku belakangan ini bekerja sendiri tanpa bantuan manajemen. Kenapa Ahn Jae Hyun membantuku memasuki agensi ini 2 bulan lalu? Itu membuatku penasaran. Kami pasangan yang sudah menikah dan berbagi pesan tak terbatas selama 2 tahun berakhir, tapi agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, memilih beberapa, diatur dan melaporkan pada Dispatch, yang membuatku aneh apakah mereka agensiku. HB Entertainment, melanggar hak aktor, disarankan untuk mengakhiri kontrak saya sesegera mungkin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...