‘Berandai-Andai’ Bisa Menghilang, Jessica Iskandar Isyaratkan Ingin Jauh dari Siapa?

Foto: ‘Berandai-Andai’ Bisa Menghilang, Jessica Iskandar Isyaratkan Ingin Jauh dari Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mendadak berandai-andai memiliki kekuatan untuk menghilang, benarkah jika ia tengah memberikan isyarat hendak menjauhi seseorang? Begini kata ibunda El Barack.

Kanal247.com - Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian netizen khususnya para penggemarnya di jagad dunia maya. Tak ada angin tak ada hujan, ia tiba-tiba menuliskan caption yang sarat akan kesedihan.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat Jedar membagikan salah satu koleksi foto liburannya. Foto itu terlihat diabadikan saat ia berada dalam sebuah maze yang berdinding rerumputan.

Namun bukan foto itu yang disorot melainkan tulisan Jedar di kolom caption. Pasalnya kekasih Richard Kyle ini tiba-tiba berandai-andai jika ia bisa memiliki kemampuan untuk menghilang.

Jedar membayangkan jika dirinya memiliki kemampuan untuk menghilang atau teleportasi. Ia pun menyinggung tentang profesinya sebagai artis yang banyak mendapat pantauan atau sorotan dari publik.

Enak kali ya kalau punya kekuatan menghilang dan pindah ke kemana aja yang kita mau,” pungkas Jedar. “Aku ngebayangin, jadi Jedar aja dikenal seIndonesia, kadang butuh privasi dan kabur ke luar negeri. Jadi orang biasa.. masih terkadang ketemu orang Indonesia.

Unggahan Jedar ini nampaknya menjadi isyarat terkait perasan tak nyaman dengan privasinya yang terus terusik. Tak heran jika ia mungkin sejenak ingin menjauh dari tajamnya pandangan khalayak umum yang diarahkan padanya.

Gimana jadi kylie jenner ya? Dikenal dunia, satu dunia tau mukanya. Terus ga bisa kabur kayak aku,” tuturnya. “Semua privasinya terbuka dan diomongin baik buruknya dimana-mana. Ga bisa jadi orang biasa.. ga bisa kabur kemana-mana lagi.

Namun Jedar nampaknya menyadari jika hal itu memang harus diterima dan dijalaninya. Lantaran hidup memang dipenuhi dengan suka maupun duka. “Aku pikir artinya setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Di syukuri aja.. karena kita berbeda,” tutupnya.

Tak butuh waktu lama, banyak netizen yang terlihat ikut bersimpati dengan kerisauan yang dimiliki oleh Jedar ini. Semangat dan dukungan untuk Jedar pun berdatangan dari para penggemarnya.

Jadi orang bysa sja tetap suka diomongin baik brukny sma tetangga ka aplgi jadi orang terkrnal,” tutur akun @micel*****. “Jangankan mommy @inijedar sekelas ekye yang rakyat jelata melata aja, ada aja yang ngomongin . Stay strong mom,” tambah akun @rayya*****. “Pas!! Karena setiap orang berbeda2,” sambung pemilik akun @nay*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...