Hari Terakhir Jadi MC 'Inkigayo', Manisnya Mingyu Seventeen Beri Bingkisan Untuk Fans

Foto: Hari Terakhir Jadi MC 'Inkigayo', Manisnya Mingyu Seventeen Beri Bingkisan Untuk Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebagai bentuk perhatiannya pada penggemar yang selama ini telah mendukungnya, ia memberikan bingkisan berupa kue macaroons dan polaroid. Para fans pun mengaku terharu.

Kanal247.com - Mingyu Seventeen (II) pada Minggu (6/10) resmi melepas posisinya sebagai MC di acara musik ''Inkigayo'' SBS. Mingyu sendiri telah menjadi MC selama 1 tahun 7 bulan, hal itu tentu saja sudah melekat di hati pemirsa sehingga keputusannya untuk berhenti menjadi kesedihan tersendiri.


Baca juga ...

Posisi cowok kelahiran 1997 tersebut akan digantikan oleh personel Monsta X, Lee Minhyuk. Minhyuk sendiri akan menjadi MC mulai 20 Oktober mendatang berdampingan dengan Jaehyun NCT dan Naeun APRIL

Minhyuk sendiri dikenal sebagai member Monsta X yang pandai berbicara dan sangat pandai menaklukan suasana. Reaksi para fans pun berbeda baik dari Carat (sebutan penggemar Seventeen) maupun Monbebe (sebutan penggemar Monsta X).

Monbebe mengaku bahagia karena dapat melihat Minhyuk di acara tersebut dalam waktu yang lama. Sedangkan Carat mengaku bersedih sebab tak dapat lagi melihat Mingyu membawakan acara musik tersebut.

Sebagai bentuk perhatiannya pada penggemar yang selama ini telah mendukungnya, ia memberikan bingkisan berupa kue macaroons dan polaroid. Para penggemar pun merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Mingyu pada mereka. Hal tersebut ramai diperbincangkan oleh Carat di Twitter.

Mingyu beri bingkisan penggemar

Twitter

Belum ada alasan jelas mengapa Mingyu memilih untuk mengundurkan diri sebagai MC. Namun fans berspekulasi karena Seventeenn baru saja comeback dan memiliki jadwal yang cukup padat.

Pada comeback-nya kali ini, Seventeen telah mencatat prestasi yang mengesankan dengan album terbaru mereka. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dengan 338.153 album dalam waktu tiga hari.

Selain itu Seventeen pun juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel