Twitter Diduga Dibajak, Hyomin T-ara Mendadak Unggah Iklan Penipuan

Foto: Twitter Diduga Dibajak, Hyomin T-ara Mendadak Unggah Iklan Penipuan Instagram



Akun Twitter pribadi milik member T-ara Hyomin diduga telah menjadi korban pembajakan dan mendadak mengunggah gambar penipuan yang membuat netter heboh.

Kanal247.com - Penggemar dan netter belum lama ini dihebohkan dengan unggahan terbaru Hyomin di akun Twitter pribadinya. Pasalnya setelah mere- tweet postingan dari akun official sebuah media, Hyomin malah mengunggah gambar penipuan.


Baca juga ...

Dalam postingannya tersebut ada unggahan sebuah gamabr pinggang seorang wanita yang terbuka dan rapi. Gambar tersebut seperti menjual sebuah produk pelangsing dengan harga 50 won dan juga menyantumkan nomor telepon.

Sekitar beberapa jam setelah gambar tersebut diunggah, Hyomin sepertinya masih belum sadar. Namun saat ini pelantun lagu "Allure" itu sudah tahu jika Twitternya dibajak dan bisa mengembalikannya dengan menghapus postingan penipuan tersebut.

Photo-INFO
Twitter Hyomin

Sementara itu penggemar sebelumnya mengaku khawatir karena belakangan memang sedang marak terjadi pembajakan akun SNS selebriti di Korea. Pihak berwajib juga sedang menyelidiki masalah kejahatan cyber tersebut.

"Aku yakin orang-orang sudah ikut melaporkan Twitter-nya yang dibajak, kerja yang bagus," komentar netter. "Sebenarnya mudah menembak jika akun selebriti diretas karena postinganya pasti akan berbeda," ujar yang lain. "Aku lega Hyomin bisa mengambil alih Twitter-nya lagi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel