Rachel Vennya Sebut Tingkah Gemas Xabiru Ini Sebagai Contoh Sikap Laki-laki Gentle

Foto: Rachel Vennya Sebut Tingkah Gemas Xabiru Ini Sebagai Contoh Sikap Laki-laki Gentle Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya kembali mengunggah video Xabiru yang tingkahnya dibuat pengandaian sebagai sosok pria gentle. Netter pun dibuat gemas dengan tingkah bocah kelahiran 2017 itu, seperti apa?

Kanal247.com - Selebriti dunia maya Rachel Vennya diketahui memiliki putra tampan nan menggemaskan yang bernama Xabiru. Bocah laki-laki kelahiran 2017 akrab disapa Biru itu sering kali disebut sebagai keponakan online netter. Itu karena sosok Biru yang kerap kali bertigkah imut juga menggemaskan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Rachel kembali mengunggah video biru ke Instgaram pribadinya. Dalam video itu, terlihat Biru mengenakan kaus abu-abu berlari mengejar bocah perempuan memakai baju cokelat. Tingkah putranya ini pun dibuat pengandaian oleh Rachel sang ibu. Rachel menyebut jika Biru sosok lelaki gentle.

"Laki-laki gentle kalo cewenya turun dari kendaraan harus di kejar ya," tulis Rachel. "Jangan di biarin aja karena itu FATAL dan akan dibahas till jannah. #BelajarDariBiru."

Tidak membutuhkan waktu lama, postingan Rachel di atas langsung mencuri perhatian netter. Mereka lagi-lagi dibuat gemas dengan tingkah Biru.

"Diulang-ulangggg donggg lucuuuu," komentar akun @di.la****. "Gemes banget tanganny," sahut akun @ibr_m****. "Bwakakakakakak gemes banget sih anak aku," sambung akun @sarah****.

"Astaghfirullah segemes itu," tulis akun @dhitasa****. "Gemesh bgt," balas akun @sarime****. "Uuuu biyu calon lelaki gentle ini, jadi anak soleh ya sayang," sambung akun @intan****.

Sementara itu, Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017 lalu. Setelah dikaruniai seorang putra, Rachel saat ini tengah megandung calon anak kedua yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel