Krystal Dikonfirmasi Bakal Bergabung di Film Komersial 'Sweet and Sour'

Foto: Krystal Dikonfirmasi Bakal Bergabung di Film Komersial 'Sweet and Sour' weibo
WowKeren dan Kanal247


Krystal akan kembali berakting dalam waktu dekat dengan bergabung di film berjudul 'Sweet and Sour'. Ini merupakan proyek film pertamanya setelah sekian lama. Begini detailnya.

Kanal247.com - Sudah lama tak muncul di dunia hiburan dan hanya aktif di media sosial, akhirnya ada kabar baru mengenai Krystal. Baru-baru ini dikofnirmasi bahwa Krystal akan berperan di film berjudul "Sweet and Sour" (arti sebenarnya).


Baca juga ...

Sumber dari SM Entertainment sendiri sudah mengonfirmasi tentang hal ini. "Memang benar bahwa Krystal akan muncul di film," ujar pihaknya.

"Sweet and Sour" merupakan proyek yang dijalankan oleh sutradara Lee Gye Buk. Sutradara ini dulunya memandu "Lucky" hingga "Cheer Me up, Mr.Lee". Film ini akan bercerita tentang pasangan yang jatuh cinta namun semakin lama terpisah karena bekerja di lingkungan baru.

Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin tengah diskusi untuk berperan sebagai karakter utama di film ini. Krystal sendiri akan berperan sebagai karakter yang terhubung dengan pemeran utama pria setelah mereka bekerja di tempat yang sama.

Ini akan menjadi proyek film komersial pertama. Ia juga belakangan ini kabarnya tengah mempersiapkan peran utamanya di flim indie berjudul "Shouts of a Father" (judul sebenarnya). Netizen memberikan komentar beragam terkait kabar ini.

"Yes Krystal! Aku juga rindu dengan penampilannya di atas panggung huhu," kata netter. "Aku senang mendengarnya. Tapi aku juga rindu Krystal sebagai idol huhu," tambah netter. "Sepertinya kita semua merindukan Krystal sebagai idol. Tapi sepertinya susah melihatnya sebagai idol lagi huhu," celetuk yang lain.

Sementara itu, Krystal kini satu-satunya member f(x) yang masih menjalankan kontrak dengan SM Entertainment. Ketiga member f(x) lainnya yakni Amber, Luna, dan Victoria kompak memilih hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak mereka berakhir.

Lewat kontrak terdahulu, Amber menyebutkan f(x) saat ini tak ada rencana untuk reuni. Selain Krystal, Amber dan lainnya tengah sibuk dengan karier solo masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...