Tanggapi Larangan Ayu Ting Ting ke Enji Baskoro Temui Bilqis, Melaney Ricardo Banjir Pujian

Foto: Tanggapi Larangan Ayu Ting Ting ke Enji Baskoro Temui Bilqis, Melaney Ricardo Banjir Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melaney Ricardo beri tanggapan ini terkait persoalan Ayu Ting Ting yang melarang Enji Baskoro untuk menemui Bilqis Khumairah Razak, netter ramai beri pujian.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kembali membuat publik geger. Pasalnya saat diwawancarai Melaney Ricardo, Ayu memperbolehkan mantan suaminya Enji Baskoro untuk menemui sang putri, Bilqis Khumairah Razak dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi.


Baca juga ...

Namun, pernyataan Ayu itu ditepis oleh Enji Baskoro. Pasalnya saat Enji Baskoro menghubungi manajer Ayu yang bernama Ciki, ia justru tak diizinkan untuk bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak.

"Saya kemarin lumayan senang ada kabar boleh ketemu segala macam. Ternyata pas saya hubungi si Ciki, kebetulan Ciki manajer dia (Ayu Ting Ting) ternyata bahasanya enggak enak. Kalau saya sih selagi bisa ketemu, apapun saya lakuin. Tapi kenapa yang kabar yang beredar sama fakta itu beda," ujar Enji.

Mengetahui hal tersebut, Melaney Ricardo memberikan tanggapannya. "Aku menanyakan pada Ayu dan itu haknya dia untuk menjawab. Ayu pasti menjawab dengan keadaan dia. Gue enggak tahu keadaan sebenarnya seperti apa tapi yang pasti itu jawaban Ayu secara spontanitas dan jujur pada saat aku nanya. Karena pertanyaan semua spontanitas. Penanya dan yang ditanya enggak tahu dan enggak pernah janjian sama sekali," terang Melaney.

Sementara saat disinggung harapan Melaney untuk Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro, wanita asal Medan itu memberi jawaban yang cukup mengejutkan. Pasalnya Melaney berharap agar Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro bisa meredam ego masing-masing demi buah hati mereka.

"Kalau aku sih mudah-mudahan orang yang pernah saling mengasihi walaupun jodohnya sudah tidak bersama-sama lagi, mudah-mudahan bisa duduk sama-sama untuk anak-anak. Itu harapan aku," ucap Melaney sembari tersenyum. "Tapi aku enggak tahu seperti apa mereka memilih jalannya. Ya itu urusan masing-masing."

Postingan akun Instagram @cumicumi.com_insta ini rupanya begitu memantik perhatian netizen. Pasalnya dalam sekejap saja, banyak pihak yang menyematkan komentarnya.

Menariknya hampir dari para netizen melayangkan pujiannya untuk Melaney. Netizen rupanya menilai ibu dua anak itu selalu bijaksana dalam menanggapi setiap persoalan.

"Jawabannya selalu pinterr," komentar netizen dengan akun @erika******. "Wise woman @melaney_ricardo (emoji acungan jempol)," puji akun @mita****15.

"Suka bgt sama melani.. Kata katanya bijaksana bgt," sambung akun @den*****04. "Aku suka @melaney_ricardo setiap ditanya pasti dewasa banget jawabannya... Salut aku lihatnnya," timpal akun @rohelyn*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...