Cuma Muter-Muter Keliling Subway di MV 'I Think I', Super Junior Sudah Bikin ELF Auto Histeris

Foto: Cuma Muter-Muter Keliling Subway di MV 'I Think I', Super Junior Sudah Bikin ELF Auto Histeris Twitter
WowKeren dan Kanal247


Super Junior akan kembali menyapa penggemar dengan album terbarunya dan belum lama ini merilis musik video untuk lagu 'I Think I' yang sudah lama ditunggu-tunggu, seperti apa?

Kanal247.com - Super Junior dipastikan akan comeback dengan album kesembilan mereka pada 14 Oktober mendatang. Namun sebelumnya, Leeteuk dkk sudah lebih dulu merilis musik video untuk lagu "I Think I" pada 5 Oktober ini.


Baca juga ...

Dalam MV "I Think I" para member Super Junior berjalan muter- muter di sebuah subway. Ryeowook membuka video dengan kebolehannya memainkan piano yang kemudian dilanjutkan dengan Lee Donghae dalam balutan tuxedo warna biru.

Selanjutnya para member Super Junior ini bernyanyi dengan berkeliling subway. Meski terkesan sederhana namun penampilan apik boyband di bawah asuhan SM Entertainment itu sudah bikin ELF sebutan untuk fans Super Junior histeris.

Banyak yang sudah tak sabar menyaksikan album baru keseluruhan milik Super Junior yakni "Time Slip". Dalam album ini, Super Junior akan tampil dengan formasi lengkap setelah membernya sudah menyelesaikan wamil semua kecuali Sungmin saja.

"Aku sudah terkontaminasi dengan musiknya, seperti biasanya snagat bagus, tak pernah mengcewakan," komentar netter. "Ini lagu yang sangat bagus, aku suka," ujar yang lain. "Semua member terlihat sangat tampan, ini benar-benar lagu dengan gaya SuJu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...