Bantu Rossa Rilis 'Tegar' Versi Musik Trendi, Gamaliel Tapiheru Bangga Bukan Main

Foto: Bantu Rossa Rilis 'Tegar' Versi Musik Trendi, Gamaliel Tapiheru Bangga Bukan Main instagram
WowKeren dan Kanal247


Rossa merilis lagu 'Tegar' versi baru kemarin, Jumat (4/10), Gamaliel Tapiheru yang menjadi salah satu tim di balik layar merasa bangga lantaran bisa dipercaya diva.

Kanal247.com - Lagu-lagu milik Rossa memang menjadi sebuah hiburan yang tak kenal generasi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya lagu-lagu yang dinyanyikan Rossa sejak lama masih banyak diperdengarkan hingga saat ini.


Baca juga ...

Rossa pun tampaknya ingin membuat para generasi milenial ikut menjadikan lagunya sebagai pilihan untuk disukai. Ibu satu anak itu akhirnya memilih personel GAC, Gamaliel Tapiheru untuk membantunya menciptakan versi baru dalam lagu "Tegar". Lagu itu diketahui menjadi salah satu Rossa sejak tahun 1999.

Rossa tampaknya ingin memberikan kesan lagu galau yang berbeda dengan versi sebelumnya. "Tegar 2.0" pun diusung dengan gaya musik trendi yang kental dengan anak muda.

"Dengan bantuan dari Ronald Steven dalam mengaransemen musik dan Gamaliel Tapiheru dalam memproduseri vokalnya, lagu "Tegar 2.0" pun tercipta. Tanpa meninggalkan nuansa keresahan hati yang sangat erat terikat dalam lagu original "Tegar", dalam lagu "Tegar 2.0" Rossa ingin membawa perasaan galaunya tersebut dalam kemasan yang berbeda," tulis sepenggal dalam deskripsi video klip "Tegar 2.0".

Versi remake lagu yang telah berusia 20 tahun itu sontak mendapatkan pujian. Warganet mengaku bahwa Rossa berhasil menyatukan semua generasi dengan "Tegar 2.0". Mereka sampai menyebutkan jika Rossa tidak pernah menua dengan semua lagunya.

Gamaliel pun tampak ikut mengomentari video klip lagu Rossa. Ia mengaku merasa terhormat lantaran bisa dipercaya menjadi produser vokal untuk lagu "Tegar 2.0". Warganet pun tak lupa mengucapkan terima kasih lantaran Gamaliel memberikan sentuhan milenial di salah satu lagu Rossa.

"Such an honor! thank you for trusting me Teh Ocha (Sebuah kehormatan! terima kasih karena mempercayaiku Teh Ocha)," tulis Gamaliel. "Terima kasih! Aku menyukai karyamu, luar biasa," balas E***ck. "Enak banget eh!" tandas G***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...