Teaser Solo Kei Lovelyz Sempat Dianggap Mirip dengan Konsep Tae Yeon 'I', Begini Kata Netter

Foto: Teaser Solo Kei Lovelyz Sempat Dianggap Mirip dengan Konsep Tae Yeon 'I', Begini Kata Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kei Lovelyz akan segera debut solo dengan nama panggung Kim Ji Yeon. Satu persatu teaser solo "I GO" telah dirilis. Namun para netizen sempat menyoroti kemiripan teaser tersebut dengan konsep Tae Yeon 'I'.

Kanal247.com - Sudah banyak idol grup yang memulai karier sebagai solois dan merilis lagu solo seperti Tae Yeon, Chen, Baekhyun, bahkan ada pula Sunmi yang kini sangat fokus pada karier solo setelah grupnya bubar. Idol dari girl group Lovelyz juga tak mau kalah dan akan segera merilis lagu solo terbarunya.


Baca juga ...

Kei dengan nama panggung solo Kim Ji yeon akan menandai debutnya pada tanggal 8 Oktober mendatang. Satu persatu teaser "I Go" telah dirilis jelang debut solonya. Namun ada satu hal yang membuat para netizen menyoroti teaser baru Kei ini.

Tampak dari sejumlah foto teaser, Kei terlihat super cantik mengenakan busana bermotif kotak-kotak dan rambut panjang bergelombang berwarna pirang. Di foto lainnya, Kei sangat menawan dengan dress vintage berwarna biru bak boneka barbie.

Kei-Tae Yeon

Sumber: knetizen

Foto-foto teaser Kei ini sempat dibicarakan mirip dengan konsep solo Tae Yeon 'I' pada beberapa tahun lalu. Terlihat saat menampilkan 'I' Tae Yeon juga muncul dengan gaya vintage dan rambut panjang bergelombang berwarna pirang.

Tae Yeon dan Kei juga sama-sama terlihat cantik berpose di alam bebas dalam teaser tersebut. Penggemar pun berkomentar beragam terkait kabar ini. Ada yang menganggap mirip namun tak sedikit pula yang menyangkal adanya plagiat dari kedua foto tersebut.

"Sepertinya konsepnya mirip," kata netter. "Bukankah konsep seperti ini sangat umum? Kalau melihat teaser lagu ballad, kau bisa melihat aura yang sama," lanjut netter. "Memang mirip, tapi ini bukan konsep yang langka," ujar netter.

"Atmosfernya memang mirip, tapi tidak kontroversial," celetuk netter. "Tapi aku juga berpikir soal Tae Yeon saat melihat teaser Kei hahaha," tambah netter. "Bukankah hanya karena warna rambut mereka yang sama?" tanya lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...