Akhirnya Ketemu, Pelukan Hangat Lisa untuk BamBam GOT7 Bikin Netter Auto Teriak

Foto: Akhirnya Ketemu, Pelukan Hangat Lisa untuk BamBam GOT7 Bikin Netter Auto Teriak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa akhirnya berjumpa dengan sahabat lamanya BamBam yang merupakan member GOT7 saat keduanya menghadiri acara yang sama di Thailand belum lama ini dan langsung membuat netter heboh.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika member BLACK PINK Lisa memang berteman dekat dengan BamBam GOT7. Tak hanya sama-sama karena berkarier di Korea dan berasal dari Thailand, Lisa dan BamBam dulunya juga pernah belajar bernyanyi bersama.


Baca juga ...

Setelah lama ditunggu akhirnya publik bisa melihat interaksi antara keduanya secara langsung. Menjadi brand ambassador dari sebuah jaringan telepon di Thailand bernama AIS, Lisa dan BamBam hadir membuat kejutan di perayaan ke-30 tahun AIS.

Dalam kesempatan tersebut, Lisa tampak memberikan pelukan hangat pada sahabat lamanya itu. Penonton yang hadir pun langsung berteriak histeris dan membuat keduanya tampak malu-malu di atas panggung.

Namun Lisa sempat membagikan pula fotonya bersama BamBam lewat insta story akun Instagram pribadinya. Pertemuan dan interaksi keduanya ini pun sukses membuat netter dan penggemar langsung baper.

"Gua g ngship mereka, tp knp gua jg ikutan teriak," komentar netter. "Baper aing liat pertemanan merekaaaa, luv banget. kok aku yg deg deg an yaaakk???!!!!" ujar yang lain. "Setelah sekian lama ku menunggu interaksi mereka akhirnyaaaaaaa," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...