Pilih Home Schooling, Melaney Ricardo Sudah ‘Cium’ Bakat Anak Sejak Dini

Foto: Pilih Home Schooling, Melaney Ricardo Sudah ‘Cium’ Bakat Anak Sejak Dini instagram
WowKeren dan Kanal247


Melaney Ricardo memberikan fasilitas home schooling kepada buah hatinya sebagai bentuk dukungan dari bakat sang anak yang sudah ‘diciumnya’ sejak usia dini.

Kanal247.com - Menjalani profesi sebagai orangtua memang lah bukan hal yang mudah. Banyak kewajiban dan tanggung jawab yang tak boleh dilupakan terutama hal yang berhubungan dengan masa depan anak.


Baca juga ...

Bahkan seluruh orangtua pasti memiliki pemikiran yang sama jika sudah membahas terkait masa depan anak mereka. Apalagi jika bukan tentang fasilitas terbaik yang bisa mereka berikan. Hal itu pula yang sudah terlintas di hati dan benak presenter kocak Melaney Ricardo.

Sebagai seorang ibu, Melaney tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Salah satunya hal-hal yang mendukung kesuksesan sang anak di masa yang akan datang.

Buah hati Melaney Ricardo sendiri rupanya menunjukkan bakat yang tak jauh berbeda dari sang mama, yakni berhubungan dengan dunia entertainment. Bakat itu bahkan sudah jauh tercium oleh Melaney sejak usia dini anaknya. Karenanya Melaney pun hanya bisa memberikan bantuan sebagai orangtua dengan memberi fasilitas yang terbaik yakni berupa home schooling.

“Yang penting sekolah nomor satu rencana Chloe emang akan home schooling karena biar kita fokus mengembangkan bakat dia,” terang Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10). “Entertain, dia mau akting, mau dancing, modeling aku mensupport sebagai mama.”

Bakat-bakat itu lah yang sudah terdeteksi oleh Melaney sehingga ia pun berusaha untuk memberikan dukungan sejauh yang ia bisa. Melaney yang tak ingin melihat anak pertamanya itu kewalahan pun mencoba mencari jalan yang terbaik agar Chloe tetap bisa mengembangkan bakat yang ia miliki.

“Karena ini ya, aku melihat Chloe punya bakat juga, entertainment mungkin,” imbuhnya. “Sekolah dari jam tujuh pagi sampai jam tiga sore dengan ekskul lagi kemarin Chloe agak kewalahan, akhirnya diskusi sama anaknya, dia pengin home schooling dengan les tambahan banyak dan tentunya bisa membantu mengembangkan bakatnya.”

Melaney semakin bersemangat memberi dukungan kepada sang buah hati yang terlihat antusias meraih impiannya. Presenter kelahiran Medan ini pun hanya ingin melakukan tanggung jawabnya dengan memberi fasilitas untuk masa depan sang putri.

“Kewajiban ya buat ikut mewujudkan mimpi si kecil,” tandas Melaney. “Dia percaya diri banget, sama kayak emaknya, padahal cakepan anaknya. Intinya tapi aku support selalu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...