Ditanya Soal Ketertarikan dengan Wanita, DJ Gebby Vesta Beri Jawaban Ini

Foto: Ditanya Soal Ketertarikan dengan Wanita, DJ Gebby Vesta Beri Jawaban Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ Gebby Vesta telah membuat pengakuan bahwa ia seorang transgender dan sudah melakukan operasi. Namun tetap saja Gebby menuai deretan pertanyaan ini.

Kanal247.com - DJ Gebby Vesta telah mengaku jika ia adalah seorang transgender, yakni mengganti jenis kelaminnya menjadi perempuan. Selama 19 tahun, Gebby menyembunyikan jati dirinya sejak menginjakan kaki ke Ibu Kota. Pengakuan Gebby itu rupanya menuai respon baik dari netter.


Baca juga ...

Kendati sudah memutuskan untuk menjadi laki-laki, Gebby masih menuai banyak pertanyaan dari netter perihal apakah diriya menyesal merubah jenis kelamin. Bukan itu saja, netter juga penasaran mengenai ketertarikan Gebby dengan perempuan.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut ditulis Gebby lewat postingan foto di Instagram pribadinya, pada Kamis (3/10). Gebby mengaku dirinya merupakan wanita asli, namun dengan bantuan dokter. Ia juga lelah menjelaskan jika bagian privasinya telah dioperasi.

"Banyak netizen yg nanya 'kak gk pengen balik normal lagi?' 'Mudah2an kembali ke kodratnya''Kak emang gk nafsu sama cewek ya?' Eeeeeeh netizen... gue perempuan asli... iya asli buatan dokter," tulis Gebby. "Kadang2 capek harus jelasin kalau burung gue udah di gondol anjing Ingat ya sayang kakak perempuan asli."

Beragam respon pun memenuhi kolom komentar Gebby. Kini telah memilih jalan sebagai wanita, sejumlah netter memberikan dukungan ke Gebby agar tetap menjadi sosok yang baik.

"Semangat kak bnyk org tertolong dgn kebaikanmu, asalkn tdk merugikan org lain maju trus k," komentar akun @mazia***. "Udhlah kkak zheyeng gk ush gubris omongan deterjen yg gk mutu2.. enjoy your life..." sahut akun @nonana***.

"Be your self cantik @gebby.vesta_ so approud with u," tulis akun @athan***. "Aku bangga dengan kamu kakk @gebby.vesta_ jujur dengan semua nya , banyak orang yang di luar sana menutupi aib nya , semagatt kakk sayang," balas akun @mira.su***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel