Teuku Wisnu Cuma Endorse, Shireen Sungkar Kok Malah Diminta Istighfar?

Foto: Teuku Wisnu Cuma Endorse, Shireen Sungkar Kok Malah Diminta Istighfar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Teuku Wisnu hanya berniat untuk memasang iklan minyak rambut di lapak Instagram miliknya, Shireen Sungkar tinggalkan komentar kocak langsung diminta istighfar.

Kanal247.com - Endorse atau mengiklankan sebuah produk saat ini tengah menjadi tren di kalangan artis Tanah Air. Banyak sekali figur publik yang membuka jasa endorse di lapak media sosial milik mereka. Salah satunya Shireen Sungkar.


Baca juga ...

Shireen memang terlihat sering mengunggah iklan sebuah produk, mulai dari produk kecantikan, baju muslim, makanan dan masih banyak lagi. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh sang suami, Teuku Wisnu.

Kendati tak sesering Shireen dalam melakukan endorse, namun iklan yang dipasang Wisnu belum lama ini justru laris mendapat perhatian. Bagaimana tidak, ia memiliki cara yang terbilang unik dalam memuat iklan sebuah produk minyak rambut.

Pasalnya di lapak miliknya, netizen justru pertama kali disuguhi potret tak biasa dari Wisnu. Dalam postingan itu, slide pertama menunjukkan suami Shireen ini yang berlagak menjadi karakter fenomenal Thor dengan otot-otot yang kekar.

Lebih kocaknya, Wisnu berusaha membuat semua percaya jika ia dulunya memang sempat memiliki otot yang besar seperti dalam fotonya. Sampai di paragraf selanjutnya ia pun baru menuliskan niatannya yang tak lain adalah untuk endorse.

Guys.. Percaya ga kalau aku dulu badan nya pernah gede banget?? Mungkin ada yg percaya dan ada juga yg ngga,” celetuk Wisnu. “Bagi yg ngga percaya, Pasti alasannya krn ga ada bukti foto.

Teuku Wisnu Cuma Endorse, Shireen Sungkar Kok Malah Diminta Istighfar?

Instagram

Melihat tingkah kocak Teuku Wisnu ini nampaknya membuat sang istri merasa sangat gemas. Shireen bahkan melontarkan candaan yang tak kalah mengocok perut setelah mengetahui jika Wisnu ternyata juga bisa “halu”. “Pengen unfollow tapi sayang gmn ya,” kelakar Shireen Sungkar.

Komentar Shireen ini pun lantas dibalas oleh sang suami. Namun Wisnu terlihat hanya meninggalkan emoji hati dan menandai akun Instagram sang istri.

Sedang sebagian warganet lainnya justru semakin dihibur melihat tingkah kocak pasangan seleb yang menikah di tahun 2013 ini. Bahkan seorang netizen menimpali candaan kepada Shireen dan memintanya untuk istighfar melihat kelakuan sang suami yang bikin geleng-geleng ini.

Gini ya kalo punya suami receh, kesel tapi sayang, gimana dong,” seloroh akun @nadhil*****. “Istighfar aja mba hahaha,” kata akun @syhal*****.

Keren kk jengot nya hahaa,” ledek @eri*****. “Yg paling depan fotonya halu,” cetus akun @zaki*****. “Thor dengan kerarifan lokal," tambah pemilik akun @stanley*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...