Masukan Lagu Milik Jung Joon Young di Daftar Rekomendasi, MelOn Langsung Tuai Kecaman

Foto: Masukan Lagu Milik Jung Joon Young di Daftar Rekomendasi, MelOn Langsung Tuai Kecaman Instagram



Layanan streaming musik MelOn memasukan lagu millik Jung Joon Young sebagai daftar rekomendasi yang langsung disambut dengan beragam komentar cibiran dari netter.

Kanal247.com - Layanan streaming musik MelOn kembali membuat geger netter. Pasalnya belum lama ini MelOn memasukan beberapa lagu milik Jung Joon Young ke dalam daftar rekomendasi lagu untuk pendengarnya.


Baca juga ...

Hal ini tentu saja membuat netter tak senang. Apalagi setelah Jung Joon Young diketahui menjadi tersangka dari penyebaran video porno dengan sejumlah wanita berbeda di dalam sebuah percakapan grup yang berisi selebriti lainnya.

Meski pendengar sebelumnya tak pernah mendengarkan lagu mill Jung Joon Young, namun MelOn justru memunculkannya di daftar beranda. Netter pun langsung dibuat kesal dengan tindakan MelOn tersebut dan memberikan kecaman.

Photo-INFO
Jung Joon Young

"Aku tak mendengarkan lagunya, tapi tiba-tiba dia muncul di berandaku begitu?" komentar netter. "MelOn akan bilang itu tidak muncul karena kemauan mereka, tapi karena sistem algoritma yang mengeluarkannya sendiri?" ujar yang lain. "Kita semua menjadi korban dari algoritma," sahut lainnya.

Sementara itu selain dikenal sebagai bintang variety show, Jung Joon Young lebih dulu debut sebagai seorang penyanyi. Idol jebolan acara "Superstar K4" ini pernah merilis sejumlah lagu yang cukup sukses seperti "Sympathy" dan "Fiancee".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel