Mulan Jameela Dilantik Hari Ini Jadi Anggota DPR, Penampilan Tuai Sorotan

Foto: Mulan Jameela Dilantik Hari Ini Jadi Anggota DPR, Penampilan Tuai Sorotan Instagram



Mulan Jameela dilantik menjadi anggota DPR dengan mengucap janji dan sumpah di Gedung DPR/MPR RI Kompleks Parlemen, Senayan, pada Selasa, 1 Oktober 2019 ini.

Kanal247.com - Hari Selasa (1/10) ini, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baru menjalani pelantikan. Mereka mengucap janji dan sumpah menjadi anggota DPR di Gedung DPR/MPR RI Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Satu dari sederet anggota baru yang menjalani pelantikan adalah penyanyi Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu turut dilantik bersama Krisdayanti, Tommy Kurniawan dan sejumlah artis lainnya.

Dalam sebuah unggahan video di Instagram Story, Mulan menunjukkan suasana menjelang pelantikan. Tampak sejumlah anggota baru sibuk berbincang-bincang. Sementara Mulan menyapa warga dunia maya dengan ucapan salam.

"Assalamualaikum. Saya sekarang di Gedung DPR untuk mengucapkan sumpah dan janji anggota DPR. Doakan saya mudah-mudahan bisa menjalani tugas dengan amanah," ujar Mulan Jameela.

Sementara di penampilannya ini, Mulan tampil anggun mengenakan baju bodo yang senada dengan warna hijabnya. Baju bodo sendiri diketahui adalah pakaian khas suku Bugis, suku Makassar, Sulawesi juga Kalimantan.




Mulan Jameela Dilantik Hari Ini Jadi Anggota DPR, Penampilan Tuai Sorotan

Instagram

Para netizen lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya. Alih-alih mengucapkan selamat, banyak pihak justru menyinyiri penampilan Mulan. Netizen rupanya menilai jika penampilan Mulan di acara pelantikan terlalu berlebihan.

"Baju nya kaya mau kondangan nikahan," komentar akun @su******ny. "Kek mau manggung make up nya," cetus akun @niaaa******.

"Gedung dpr jd ajang fashion show," sambung akun @fie*****le. "Kata kakak ku yg pegawai di dpr, banyakan anggota yg dandannya centess, menor, heboh, menterr-menteeerrr, pas rapat malah diem aja, ga bersuara, ngluarin pndapat atau apalaahh, jangan2 habis ini," imbuh akun @sa*****al.

Seolah tak berhenti disitu, ramai pula netizen yang melontarkan hujatan serta komentar pedasnya. Mereka menyinggung perihal isu terpilihnya Mulan lantaran menyingkirkan dua caleg dengan perolehan suara terbanyak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel