Begini Rahasia Gong Hyo Jin Sukses Berperan di Drama Genre Komedi Romantis

Foto: Begini Rahasia Gong Hyo Jin Sukses Berperan di Drama Genre Komedi Romantis Twitter
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin sudah banyak bintangi drama bergenre komedi romantis. Salah satu drama terbarunya bersama Kang Ha Neul bertajuk "When The Camellia Blooms" tengah tayang.

Kanal247.com - Aktris cantik Gong Hyo Jin sudah banyak bintangi judul drama maupun film populer. Namun dari sekian proyek akting, Gong Hyo Jin sering mengambil peran dalam drama bergenre komedi romantis.


Baca juga ...

Bahkan drama terbarunya sekarang ini yang berjudul "When The Camellia Blooms" juga memiliki genre serupa. Drama ini bercerita tentang Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang terjebak dalam pandangan cinta dengan Yong Sik (Kang Ha Neul) yang sangat cinta dan mendukung Dong Baek.

Gong Hyo Jin juga akan muncul di film terbaru bertajuk "The Most Ordinary Romance" dengan genre yang sama. Film ini bercerita tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) yang tersakiti oleh mantan kekasihnya dengan Sun Young (Gong Hyo Jin) yang dikhianati mantan kekasihnya.

Di wawancara terbarunya, Gong Hyo Jin berbicara tentang karakter di dua proyek akting tersebut. "Menurutku aku punya dua wajah juga. Aku feminin dan maskulin tapi juga lembut, dingin, sinis dan blak-blakan. Aku tidak yakin mana sisiku yang sebenarnya," buka Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin memiliki satu rahasia kesuksesan menjadi aktris dengan karakter di genre komedi romantis. Aktris cantik kelahiran tahun 1980 ini sangat memperhatikan naskah.

"Aku memilih naskah yang baik dan karakter dengan percaya diri yang tinggi. Aku menghindari karakter pedih yang hanya bergantung pada cinta tanpa pekerjaan," jelansya. "Daripada seperti itu, aku memilih karakter yang memiliki pekerjaan sembari tertawa dan menangis karena cinta. Entah pria atau wanita, karakter harus mencintai pekerjaannya saat jatuh cinta agar tak dibenci."

"Aku biasanya tak bisa pura-pura berakting imut dan tak bisa mengekspresikan diriku sendiri untuk menggelikan. Tapi aku bertemu Lee Sun Gyun (drama 'Pasta') yang berteriak sepanjang waktu dan tidak canggung saat berakting seperti itu," tuturnya. "Saat syuting drama, aku bereksperiman banyak hal melihat apa yang orang tidak suka dan apa yang membuat mereka nyaman."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...