Suami Fairuz A. Rafiq Miris Dunia Hiburan Dipenuhi Artis Sensasional, Andhika Pratama 'Ngegas'

Foto: Suami Fairuz A. Rafiq Miris Dunia Hiburan Dipenuhi Artis Sensasional, Andhika Pratama 'Ngegas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suami Fairuz A. Rafiq ungkap rasa kecewanya melihat dunia hiburan yang dipenuhi dengan artis sensasional, Andhika Pratama 'ngegas' beri persetujuan. Begitu pula dengan netter yang miliki pandangan sejalan dengan Sonny.

Kanal247.com - Seiring berjalannya waktu, dunia hiburan kian hari semakin terlihat tak "karuan". Bagaimana tidak, banyaknya artis pendatang baru yang mendadak bermunculan diiringi dengan berbagai kasus.


Baca juga ...

Bukan prestasi yang dijadikan bekal untuk tembus ke dunia hiburan, melainkan "mengobral" sensasi. Mengetahui fakta tersebut, suami dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian akhirnya angkat bicara.

Sebagai salah satu publik figur yang benar-benar berjuang dari nol, Sonny merasa miris dengan keadaan tersebut. Saking mirisnya Sonny sampai menjabarkan enam poin tingkah artis sensasional yang namanya mendadak melejit di Tanah Air.

Di sisi lain, Sonny juga memberikan tanggapan dari enam poin di atas. Ia merasa kasihan jika nantinya generasi yang akan datang akan mengambil kesimpulan jika untuk menjadi seorang artis cukup dengan enam tingkah sensasional itu.

"Miris,dan kasihan dengan generasi yang akan datang. Mereka harus melihat dan mencontoh hal2 seperti ini yang akhirnya akan tertanam di mindset mereka," tulis Sonny. "Oh begini caranya menjadi terkenal. Kenapa harus sensasi terus dan bukan prestasi?? Apakah itu di anggap sebuah prestasi bagi yang melakukan nya ? Ngomong begini kaya uda berprestasi aja lo."

"Memang belom. Tapi gw dan banyak yang lain nya gw yakin sedang menuju ke arah sana. berusaha menjadi orang yg bermanfaat untuk dirinya,untuk orang lain,dan untuk keluarga. dan akhirnya bisa jadi sosok yang di banggakan oleh keluarga,anak atau cucu kita kelak," sambungnya lagi.

Sontak ungkapan Sonny itu langsung menuai beragam komentar dari netter, termasuk presenter tampan Andhika Pratama. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu langsung lemparkan komentar "ngegas" suarakan persetujuan.

"TRUE!!" komentar Andhika. Sehingga dapat disimpulkan jika memang saat ini dunia hiburan sedang mengalami masa-masa "kritis". Rasa malu seakan bukan jadi prioritas, asal namanya bisa melambung tinggi.

Sonny Andhika

Instagram

Begitu pula dengan netter lainnya yang turut menyuarakan persetujuannya. Beberapa dari mereka juga merasa kasihan dengan artis-artis yang berjuang dari nol tapi kalah pamor dengan selebriti sensasional.

"Kasian artis lain yg udah kerja shoot pergi pagi plg pagi, adegan jatuh bangun, kserempet, mandi hujan, dsb, malah lbh dikenal yg suka bikin sensasi ya son," ungkap akun @stev*********. "Itulah sedihnya industri yg sedang kita jalanin bro. Yg berprestasi & berpengalaman lama di tawar abis2an dan yg ber sensasi sampah tanpa pengalaman & prestasi di hargain tinggi ," sambung akun @malvi********. "Harusnya orang2 kyk gitu jgn di undang terus buat bintang tamu kita aza udah muakk tiap Hari liat di tv...kyk acara musik beneran udah ga ada skr...adanya cm acara buka aib n sensasi," tandas akun @lina*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...