Ulang Tahun, Soimah Disebut Aset Negeri oleh Ruben Onsu

Foto: Ulang Tahun, Soimah Disebut Aset Negeri oleh Ruben Onsu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi Soimah telah gena berusia 39 tahun pada Minggu (29/9). Seperti ini ucapan dari Ruben Onsu yang menyebut wanita kelahiran Pati itu sebagai aset negara.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Minggu (29/9) penyanyi Soimah genap berusia 9 tahun. Pada momen pertambahan usianya itu, Soimah mendapat kejutan juga ucapan dari banyak pihak, salah satunya rekan sesama artis yakni Ruben Onsu.


Baca juga ...

Suami Sarwendah itu mengunggah foto momen ketika satu panggung bersama Soimah. Tampak Ruben tersenyum menyaksikan tingkah Soimah yang sedang bernyanyi. Pada bagian keterangan foto, ayah dua anak ini menuliskan caption berupa doa untuk ulang tahun penyanyi kelahiran Pati, Jawa Tengah itu.

Ruben berharap Soimah tetap menjadi sosok yang menabur kebaikan untuk sekelilingnya. Bahkan Soimah disebut presenter program reality show "Brownis" itu sebagai aset negara.

"HBD Heiiii Kekayaan @showimah ttp menjadi yg terbaik dan selalu menabur kebaikan di sekelilingmu," tulis Ruben. "Panjang umur, sehat dan sukses untuk semua yg anda kerjakan, pahammmm anda, krn anda ini aset Negri ini, pahammmm andaaaa."

Usai melihat postingan di atas, kolom komentar Ruben pun turut diramaikan ucapan selamat dan doa untuk Soimah. Netter juga menilai Soimah merupakan sosok penyanyi yang memiliki sifat jenaka.

"Hbd kk, semoga panjang umur, sht sllu, mrh rzki, dan selalu menaburkan ke senyuman dan sllu sebagai motivasi buat prempuan U/ jd awet, karna setiap nonton kk showimah selalu tertawa. Smpai2 sakit perut.." komentar akun @dearis***. "HBD mae pnjng umur seht seulalu karir nya mkn sukss," sahut akun @zamilah***.

"Hbd mae soimah semoga panjang umur sehat slalu murah rizki semoga yg di cita2kan tercapai semua aminnnn," tulis akun @rifa.pra***. "Ied milad mabruk alfa mabruk mak'e @showimah makin sukses dunia akhiratnya ya ma'e," balas akun @sandy***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel