Super Tampan Pakai Seragam Marinir Lengkap, Minho SHINee Dipuji Bak Pangeran

Foto: Super Tampan Pakai Seragam Marinir Lengkap, Minho SHINee Dipuji Bak Pangeran Twitter
WowKeren dan Kanal247


Minho tengah menghadiri acara militer yang bisa disaksikan oleh publik. Banyak fotonya beredar mengenakan seragam marinir lengkap dan menjadi sorotan banyak pihak.

Kanal247.com - Sekarang ini hampir semua member SHINee tengah jalani wajib militer. Onew sendiri yang bertugas sebagai tentara aktif belum lama ini dikonfirmasi bergabung dalam proyek musikal militer baru dengan para selebriti pria lainnya.


Baca juga ...

Key sendiri bertugas dalam divisi band militer. Ia tak jarang terlihat menghadiri event yang digelar pihak militer dan bisa disaksikan publik. Sementara itu, tugas Minho cukup berbeda dari dua rekannya yang lain.

Minho bertugas sebagai marinir atau tentara angkatan laut selama wajib militer. Maka tak heran jika momen Minho sangat dirindukan dan jarang terlihat menghadiri acara militer resmi.

Baru-baru ini beredar acara militer yang menghadirikan pelantun lagu "Good Evening" tersebut. Minho tampak super tampan mengenakan seragam marinir lengkap berwarna putih dan topi.

Minho

Sumber: Knetizen

Banyak netizen yang ramai memberikan pujian melihat penampilan Minho tersebut. Tak sedikit pujian untuk Minho yang terlihat seperti pangeran hingga seperti tengah syuting film action.

"Terlihat seperti Minho tengah syuting film sebagai tentara haha," kata netter. "Dia sangat tampan dengan seragam berwarna putih huhu," ujar netter. "Dia terlihat sangat tampan sebagai tentara," puji netter.

"Wow, pangeran yang nyata," celetuk netter."Dia seperti pangeran, terutama kenakan seragam berwarna putih seperti ini," tambah netter. "Wajahnya sangat kecil dan proporsi tubuhnya sangat baik. Bagaimana bisa wajahnya sekecil itu?" celetuk lainnya.

Tak banyak selebriti yang pernah bertugas sebagai marinir setiap wajib militer. Dalam sejarahnya ada aktor Hyun Bin serta member Akdong Musician, Lee Chan Hyuk yang mendaftarkan diri dan bertugas pada posisi tersebut.

Kini tersisa Taemin sebagai member SHINee yang belum jalani wajib militer. Taemin masih disibukkan dengan jadwal solo dan persiapan debut dengan grup SuperM di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...