Julurkan Lidah di Postingan SNS Terbaru, Ku Hye Sun Dibilang Tak Normal

Foto: Julurkan Lidah di Postingan SNS Terbaru, Ku Hye Sun Dibilang Tak Normal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Segala tingkah laku Ku Hye Sun belakangan ini menjadi sorotan banyak pihak. Postingan terbaru Ku Hye Sun membuat netizen heran dengan kesehatan mental artis tersebut.

Kanal247.com - Sejak bulan Agustus lalu, Ku Hye Sun selalu menjadi sorotan publik. Dimulai dari ia membongkar chat dengan Ahn Jae Hyun dan menyebut sang aktor bosan dan minta cerai darinya.


Baca juga ...

Terungkap bahwa rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tengah kisruh lewat postingan tersebut. Meski telah dihapus, Ku Hye Sun setiap harinya membongkar satu persatu fakta pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun sendiri sempat buka suara membantah segala tudingan dan akan tetap menggugat cerai Ku Hye Sun. Setelah keluar dari rumah sakit karena operasi pengangkatan polip belum lama ini, Ku Hye Sun kembali aktif di media sosial.

Banyak tingkah Ku Hye Sun yang dibilang menakutkan hingga tak normal. Seperti postingannya baru-baru ini. Ku Hye Sun mengunggah foto selfie dirinya di media sosial.

Di slide kedua foto terbarunya, Ku Hye Sun menjulurkan lidahnya dan memasang ekspresi menakutkan. "Maerong (menggambarkan juluran lidah dengan cara imut di Korea Selatan)," tulis Ku Hye Sun.

Bukannya dibilang imut, Ku Hye Sun menuai komentar miring. Tak sedikit yang penasaran dengan kesehatan mental pemain drama "Blood" ini.

"Wow aku tak pernah tahu kalau menjulurkan lidah bisa ngeri seperti ini," kata netter. "Dia tak memiliki mental normal. Aku yakin," ujar netter. "Bukankah dia terlalu mengerikan?" lanjut netter.

"Wajahnya sangat jelek sekarang. Kasihan Ahn Jae Hyun," celetuk netter. "Aku yakin dia tak normal," sambung lainnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun sudah melayangkan gugatan cerai resmi meski Ku Hye Sun sempat menolak. Ku Hye Sun lewat pengacaranya mengatakan ia akan tuntut balik dan mengumpulkan bukti-bukti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...