Pengacara Ini Bicara Soal Badai untuk Pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, Ada Apa?

Foto: Pengacara Ini Bicara Soal Badai untuk Pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Indra Tarigan, mantan kuasa hukum Kriss Hatta mengunggah postingan foto bersama Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, yang di dalamnya mengomentari rumah tangga pasangan menikah secara siri itu.

Kanal247.com - Galih Ginanjar sampai saat ini masih mendekam di sel tahanan akibat kasus vlog "ikan asin" bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Selama di sana, rumah tangga Galih bersama Barbie Kumalasari diterpa isu tak sedap tentang perceraian. Namun rumor itu sering ditepis Kumala.


Baca juga ...

Sementara di sisi lain, ada pengakuan mengejutkan dari rekan Galih dan Kumala, yakni Indra Tarigan, pengacara yang sempat menjadi kuasa hukum Kriss Hatta. Indra mengunggah potret kebersamaannya bareng Galih dan Kumala yang dulu, ke Instagram pribadi pada Sabtu (28/9).

Dalam postingannya, Indra mengisyaratkan soal badai yang menerpa rumah tangga Galih dan Kumala. Selain itu, ia juga menuturkan keputusan Galih kepada istrinya. "Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari," tulis Indra.

Indra turut memberikan dukungan kepada pasangan yang menikah secara siri itu. Ia berharap, semoga Kumala dan Galih tetap bisa menyambung silaturahmi. "Semangat untuk menjalani kedepanya....semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan ttp menjalin silaturahmi..." sambung Indra.

Belum diketahui maksud dari postingan Indra tersebut. Namun tersiar kabar rumah tangga Galih dan Kumala memang sedang tak adem ayem. Unggahan di atas juga turut dikomentari peramal Wirang Birawa yang justru menimbulkan tanda tanya pula.

"Wuaahhhh babak baru," komentar Wirang Birawa. "Doakan saja mas moga baik baik saja .." balas Indra Tarigan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...