Gempita Ikuti Gisella Anastasia Lakukan Ini, Disebut Bikin Minder Orang Dewasa

Foto: Gempita Ikuti Gisella Anastasia Lakukan Ini, Disebut Bikin Minder Orang Dewasa instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia membagikan IGTV yang menunjukkan Gempita tampak menirukan apa yang ia lakukan, warganet menyebutkan jika putrinya itu sudah seperti orang dewasa.

Kanal247.com - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia memang menjadi salah satu anak selebriti yang paling disorot publik. Hal itu tidak mengherankan mengingat Gempita memang selalu melakukan perbuatan-perbuatan menggemaskan.


Baca juga ...

Gisella melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la pun tampak lagi-lagi membagikan tingkah menggemaskan sang putri. Gempi tampak mengikuti gerakan-gerakan sang ibu yang tengah berolah raga di rumah. Kekompakan ibu dan anak itu dibagikan Gisel kemarin, Jumat (27/9).

Gisel menceritakan jika bisa berolah raga bersama Gempi adalah suatu hal yang sulit dilakukan. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu bahkan takjub lantaran sang putri sudah pintar menirukan gerakan-gerakan olah raga yang kerap ia lakukan.

"Ditemenin Gempi workout Jarang2 bisa punya waktu exercise sm Gem.. pagi yg lalu waktu mau repotan, Gem smpt temenin mama olahraga Ternyata udh makin jago ya Gem yaaa olahraganya! Good!" tulis Gisel pada keterangan IGTV yang ia unggah.

Warganet pun sontak langsung memenuhi IGTV itu dengan komentar. Mereka menyebutkan jika sangat gemas dengan tingkah lucu Gempi yang berusaha mengikuti gerakan-gerakan sang ibu.

"Gempi lucu," ucap @r***ah. "Gemesss bngt gempitong," sambung @s***h7. "Lucu nya gempi, niruin mama isell," tambah @n***89. "Lucu yah gempi klo lagi olah raga gitu," lanjut @h***an.

Ada pula yang menyebutkan jika Gempita sudah seperti anak dewasa pada video itu. Warganet bahkan sampai mengaku kalah dengan Gempita lantaran anak itu sudah bisa melakukan gerakan-gerakan sulit saat olah raga. Mereka bahkan sampai mengaku jadi termotivasi untuk berolah raga.

"Lucu banget sih gempi udah kayak anak abg aja sih gempi ini jadi gemesh," kata @c***s_. "Gempi bisa ngikutin, Gilaaakk susah lho kayak gitu," terang @n***me. "OMG gempi udah bisa workout gitu.. nah gw? baik gw harus ikutan olah raga gamau kalah dari gempiiii," tandas @f***te.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...