Akhirnya Dirilis, Ku Hye Sun Ceritakan Kisah Cintanya dengan Ahn Jae Hyun Lewat Lagu?

Foto: Akhirnya Dirilis, Ku Hye Sun Ceritakan Kisah Cintanya dengan Ahn Jae Hyun Lewat Lagu? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sempat mendapatkan cibiran netizen, Ku Hye Sun tetap merilis lagu solo barunya. Lirik lagu solo aktris cantik ini tampaknya bercerita tentang kisah cintanya dengan Ahn Jae Hyun.

Kanal247.com - Meski tengah dalam proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun selalu produktif setiap harinya. Mulai dari merilis esai hingga merilis lagu. Baru-baru ini lagu solo baru Ku Hye Sun berjudul "Do I Have To Die" (arti sebenarnya) telah dirilis.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Ku Hye Sun membagikan lirik lagu tersebut. Dari lirik romansa, pemain drama "Blood" ini tampaknya menceritakan kisah cintanya dengan Ahn Jae Hyun yang kini hampir berakhir.

"Dimana hatiku? Dimana dirimu? Tak ada yang abadi. Aku kehilangan perasaanku dan kau selamanya kehilangan aku"

"Aku tak punya waktu melihat ke arah belakang dengan kesepian. Setiap hari di mimpimu. Di malam hari kau tidur ketika mabuk"

"Apa ada besok dimana kau lebih baik dari kemarin? Harapan berubah menjadi putus asa, dan kenangan sekarang seperti dosa"

"Nafasmu hingga ketelingaku. Selamat tinggal yang tak bisa kutahan. Haruskah aku hidup?"

Sementara itu pada bagian chorus Ku Hye Sun merasa sakit karena Ahn Jae Hyun. "Lagu yang sudah kau nyanyikan. Kenapa hatiku menangis. Haruskah aku mati? Apa hatiku disana? Apa kau disini? Tak ada yang abadi," tulisnya.

Di akhir lagu menggambarkan berakhirnya kisah cinta pasangan selebriti ini. "Aku tak bisa menahan bilang selamat tinggal. Aku tak akan berada di sana lagi. Hanya dirimu, aku pergi," tutup lagu tersebut.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun sudah melayangkan gugatan cerai pada Ku Hye Sun. Ku Hye Sun pun sudah menerima surat gugatan cerai tersebut dan memilih bertindak untuk menuntut balik sang aktor dan mengumpulkan bukti-bukti baru. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...