Ria Ricis 'Pamer' Bantu Bayar Sekolah Followers, Ikuti Atta Halilintar?

Foto: Ria Ricis 'Pamer' Bantu Bayar Sekolah Followers, Ikuti Atta Halilintar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis membagikan sebuah pesan dari seorang penggemar yang memintanya membantu untuk biaya kuliah dan menuruti. Ingin mengikuti Atta Halilintar yang melakukan hal serupa?

Kanal247.com - Nama Atta Halilintar memang sedang menjadi perbincangan panas saat ini. Apalagi usai Atta membuat konferensi pers dan membantah tegas mengenai pernyataan DJ Bebby Fey jika ia adalah YouTuber yang mengajak "tidur".


Baca juga ...

Meski begitu, Atta tetap santai dan melakukan kegiatannya sehari-hari. Atta bahkan menunjukkan kepeduliannya kepada para followers yang meminta bantuannya untuk membayar biaya sekolah. Hal itu ditunjukkan Atta melalui Instagram Story, Kamis (26/9).

Ria Ricis yang kerap dijodohkan dengan Atta pun tampaknya juga bersedia melakukan hal serupa kepada followers-nya. Ricis juga tampak membagikan sebuah tangkapan layar percakapannya dengan followers yang meminta bantuan untuk membayar kuliah.

instagram story ria ricis

Sumber: Instagram/@riaricis1795

Follower Ricis itu pun tak ragu memberitahukan informasinya sangat detail. Ia tampak ingin Ricis mempercayainya dan berkenan membantunya membayar uang kuliah.

"Kak icis, kali aja mau bayarin uang SPP sms smstr ku," tanya seseorang dalam pesan yang dibagikan Ricis, Kamis (26/9). "Bole, brp dan ke rek apa," balas Ricis lalu kemudian menunjukkan bukti transfer.

Seorang followers Ricis itu pun tentu langsung berterima kasih atas bantuannya. Ricis bahkan mengaku senang lantaran bisa membantu orang yang membutuhkan. Adik Oki Setiana Dewi itu pun juga memberikan doa agar bisa menjadi mahasiswa terbaik di Indonesia.

"Udh. Rajin2 ya kuliahnya kak! Smoga jdi mahasiswa terbaik utk Indonesia," ucap Ricis. "Semoga bisa menjadi mahasiswa terbaik aamiin. Senang bisa membantu," tambahnya.

Ricis sendiri pun memang dikenal menjadi seorang selebriti yang tak ragu membantu orang lain. Ricis bahkan kerap membuat giveaway dengan hadiah barang-barang mewah untuk menunjukkan rasa syukur atas kesuksesannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...