Kombinasi Maudy Ayunda, Jefri Nichol-Reza Rahadian di 'Habibie & Ainun' Disebut Terlalu Sempurna

Foto: Kombinasi Maudy Ayunda, Jefri Nichol-Reza Rahadian di 'Habibie & Ainun' Disebut Terlalu Sempurna instagram
WowKeren dan Kanal247


Trailer film 'Habibie & Ainun 3' akhirnya dirilis dan menunjukkan para pemain utamanya yakni Maudy Ayunda, Jefri Nichol, dan Reza Rahadian. Warganet langsung terkesima.

Kanal247.com - Film seri "Habibie & Ainun" akhirnya membagikan trailer pada Kamis (26/9) melalui kanal YouTube MD Pictures selaku rumah produksi. Trailer "Habibie & Ainun 3" itu sontak menarik perhatian. Apalagi 3 pemeran ternama, yakni Maudy Ayunda, Jefri Nichol, dan Reza Rahadian tampak pada video singkat itu.


Baca juga ...

Maudy dan Jefri memang sejak awal diketahui menjadi bagian film yang terinspirasi dari mendiang Habibie dan Ainun itu. Hal yang disorot adalah munculnya Reza pada trailer. Pasalnya, publik berpikir bahwa Jefri yang akan memerankan karakter Habibie muda. Namun, ternyata Reza juga akan kembali memerankan Habibie kembali.

Perilisan trailer itu pun sekaligus dipakai untuk mengumumkan jika film "Habibie & Ainun 3" akan dirilis pada Desember mendatang. Pengumuman itu tentu membuat warganet langsung mengaku tidak sabar. Pasalnya trailer berdurasi 2 menit itu dianggap sudah membuat mereka terharu.

"Nangis ya Allah," aku N***da. "Baru trailernya ajah gue udah nangis apalagi filmnya nanti," sambung N***ah. "Yang Naruh Bawang Siapa?" tambah D***eo.

Ada pula yang menyebutkan jika kombinasi akting Maudy, Jefri, dan Reza adalah suatu hal yang patut diapresiasi tinggi. Ketiganya memang dikenal memiliki kemampuan akting cukup baik. Tak tanggung-tanggung "Habibie & Ainun 3" bahkan disebut akan menjadi film terbaik tahun ini.

"Bakal jadi film terbaik penutup tahun 2019 nih," seru C***ak. "Filem terbaik penutup tahun 2019," terang F***ra. "Film ini bakal epik banget! Bayangin Maudy, Nichol, Reza satu layar! Gila! Terlalu sempurna ini mah," seru A***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel