Nyanyikan 'Cinta Luar Biasa', Fasihnya Bahasa Indonesia Doyoung dan Haechan NCT 127 Tuai Pujian

Foto: Nyanyikan 'Cinta Luar Biasa', Fasihnya Bahasa Indonesia Doyoung dan Haechan NCT 127 Tuai Pujian Twitter
WowKeren dan Kanal247


Doyoung dan Haechan menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemar di Indonesia. Mereka menyanyikan cuplikan lagu "Cinta Luar Biasa" saat di Indonesian Television Awards 2019.

Kanal247.com - Para penggemar NCT 127 di Indonesia baru-baru ini sangat berbahagia karena kembali kedatangan idolanya. Setelah tampil di acara konser "Spotify on Stage" beberapa tahun lalu, NCT 127 kembali ke Indonesia untuk hadiri acara penghargaan Indonesian Television Awards 2019 hari Selasa (24/9) kemarin.


Baca juga ...

Grup besutan agensi SM Entertainment ini ternyata mendapatkan Special Awards dari acara tersebut. Taeyong cs sempat mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini.

Tak hanya mendapatkan penghargaan, grup ini juga menyanyikan lagu hits mereka. Tak mau melewatkan menghibur para penggemar yang sudah datang, mereka menyanyikan 4 lagu yakni "Firetruck", "Cherry Bomb", "Regular", dan "Superhuman".

Ada satu lagi momen yang disoroti para penggemar di acara tersebut. Setelah memperkenalkan diri di hadapan para penonton, MC Indra Herlambang cs mengatakan bahwa Doyoung dan Haechan sudah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemar.

Doyoung dan Haechan pun maju kedepan dan memamerkan kemampuan vokalnya menyanyikan cuplikan lagu berjudul "Cinta Luar Biasa". Sontak para penonton di studio riuh mendengarkan vokal mereka menyanyikan lagu tersebut.

Video ini sudah ramai beredar di media sosial. Banyak yang kesengsem, tak sedikit pula yang memuji lancarnya Haechan dan Doyoung bernyanyi dalam bahasa Indonesia.

"Haechan lokal banget mau nangis!!" seru netter. "NCTzen teriakannya ngeri amat sampe ngga kedengeran suara nyanyiannya," celetuk netter. "Pengucapan Haechan tepat banget, serius," puji netter. "Nangis. Keren banget!" sahut yang lain.

Sementara itu, ada pula yang berharap Doyoung dan Haechan mengunggah keseluruhan cover lagu ini. Bagaimana menurut kalian melihat penampilan Doyoung dan Haechan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...