Dikabarkan Masuk Sekolah Seni di New York, Song Hye Kyo Tuai Dukungan Hingga Cibiran

Foto: Dikabarkan Masuk Sekolah Seni di New York, Song Hye Kyo Tuai Dukungan Hingga Cibiran Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo ternyata memiliki kesibukan lain setelah resmi bercerai dari Song Joong Ki. Song Hye Kyo memilih untuk melanjutkan pendidikan di New York. Benarkah?

Kanal247.com - Song Hye Kyo saat ini telah berstatus resmi bercerai dari Song Joong Ki. Beberapa waktu lalu sempat disebutkan bahwa sang aktris memilih untuk vakum sejenak dari dunia hiburan hingga tahun depan sebelum kembali ke dunia akting.


Baca juga ...

Belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1981 tersebut menghadiri acara bergengsi New York Fashion Week. Bukan mengenai penampilannya di acara tersebut, muncul spekulasi bahwa Song Hye Kyo akan menetap di kota tersebut.

Song Hye Kyo dikabarkan mendaftarkan diri untuk memasuki sekolah seni di New York. Saat diteruskan pada agensi, agensi berujar bahwa tak tahu menahu dengan kehidupan artis asuhannya.

Keputusan yang dipilih Song Hye Kyo untuk memulai dunia baru di New York menuai komentar beragam dari netizen. Ada yang iri dengan kebebasannya, ada pula yang menyebut bahwa pernikahan tak cocok bagi Song Hye Kyo.

"Dia tipe orang yang bebas kemanapun dan lakukan apa yang ia suka. Dia kurang cocok hidup membangun keluarga dan punya anak," celetuk netter. "Aku iri dia cukup kaya melakukan apa yang ia suka dengan waktunya meski seorang diri," tambah netter. "Orang-orang kaya baik-baik setelah bercerai. Karena mereka punya banyak kesemptan, tapi perceraian membuat kita semakin sulit. Bukan kesalahan satu orang tapi hanya berbeda pilihan. Tak ada gunanya benci dnegan dia," ujar netter.

"Terkadang kebahagiaan dalam hidup tak selalu menikah dan punya anak," lanjut netter. "Siapa yang beri dukungan padanya? Haha Bercanda. Pergi saja sekolah akting," cibir netter. "Hidup tak berhenti hanya setelah bercerai. Menurutku dia hebat!" sambung lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi bercerai pada bulan Agustus lalu. Keduanya disebutkan memiliki perbedaan pendapat dan hubungannya sudah renggang sejak awal tahun 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel