Syahrini Lebih Dulu 'Cetar' Kenakan Headpiece yang Kini Dipakai Beyonce, Lebih Cocok Siapa?

Foto: Syahrini Lebih Dulu 'Cetar' Kenakan Headpiece yang Kini Dipakai Beyonce, Lebih Cocok Siapa? instagram



Syahrini dibuat kembali mengenang salah satu momennya saat terlihat cetar dengan headpiece karya desainer aksesoris kondang Rinaldy Yunardi usai hiasan kepala itu dipakai penyanyi sekelas Beyonce.

Kanal247.com - Syahrini belum lama ini memberikan sebuah reaksi saat mengetahui Beyonce mengenakan headpiece yang pernah dipakainya di tahun 2017 silam. Respon itu ia tunjukkan lewat unggahan Insta Stories miliknya beberapa waktu yang lalu.

Syahrini terlihat menyandingkan foto dirinya saat mengenakan hiasan karya desainer kondang Rinaldy Yunardi ini dengan saat dipakai oleh Beyonce. Dengan gaya bicaranya yang manja, Syahrini menuturkan jika hiasan headpiece tersebut sudah dipakainya terlebih dahulu.

Mengingat kembali, Syahrini pernah tampil di sebuah pagelaran adi busana tunggal di tahun 2017 lalu dengan merepresentasikan Ratu Udara. Dengan gaun putih dan aksesoris bernada sama, istri Reino Barack tersebut menjelma menjadi “Dewi Angin”.

Hiasan kepala itu rupanya juga digunakan oleh Beyonce belum lama ini. Potret tersebut pertama kali diunggah oleh sang desainer di lapak Instagram miliknya.

Salah satu fanbase Syahrini dan Reino pun kembali mengunggah potret perbandingan itu. Lantas siapakah yang lebih terlihat cocok kala mengenakannya?



Dalam postingan di atas juga tak lupa disematkan video singkat penampilan Syahrini kala itu. Terlihat Syahrini yang tampil cetar melenggang sembari melantunkan lagu “Wanita Lain”.

Headpiece karya koko @rinaldyyunardi yg udh ga diragukan lg, sempet dipakai sama incess dan sekarang dipakai beyonce.. sama sama cetar,” tulis akun @syahreino.27.02 dalam caption. “Sukses trs koko Cr: #princessyahrini.

Berselang beberapa saat, netizen pun kemudian meninggalkan komentar pada unggahan di atas. Banyak yang terlihat memuji kecantikan Syahrini. Sedang yang lain menilai keduanya sama-sama “cetar” dan menawan mengenakan hiasan kepala karya Rinaldy Yunardi ini.

Masya Allah keren banget,” puji akun @wira******. “Suka banget sama.inces,” sambung akun @lili******. “Cantik dan keren incesss,” tambah @atji*****.

Lebih bagus dipake SYR...anggun nya dapet,cocok banget sama bajunya,” komentar akun @ryna*******. “Idola akhu,” seru pemilik akun @sya****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel