Chandra Liow 'Turun ke Jalan' Bareng Mahasiswa, Respons Gading Marten Sampai Vidi Aldiano Kocak

Foto: Chandra Liow 'Turun ke Jalan' Bareng Mahasiswa, Respons Gading Marten Sampai Vidi Aldiano Kocak instagram
WowKeren dan Kanal247


Chandra Liow membagikan potretnya bersama mahasiswa ketika ikut turun melakukan demo untuk menolak RUU KUHP, Gading Marten hingga Vidi Aldiano memberikan respon mengejutkan.

Kanal247.com - Unjuk rasa mahasiswa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memang sedang menjadi peristiwa panas saat ini. Para selebriti pun tampaknya menunjukkan dukungan untuk aksi "turun ke jalan" mahasiswa itu.


Baca juga ...

Awkarin hingga Chandra Liow tampak langsung turun ke tempat para demonstran untuk menunjukkan dukungan mereka secara langsung. Awkarin bahkan memberikan 3.000 nasi kotak untuk para mahasiswa itu. Berbeda dengan Karin, Chandra memiliki cara unik untuk menunjukkan dukungannya kepada mahasiswa.

Chandra tampak membagikan potretnya bersama mahasiswa yang menggunakan pakaian warna merah serta memakai topeng. Chandra dengan kocak menyebutkan jika ia bertemu dengan pemeran dalam serial Spanyol, Money Heist.

"Line El Professor dari Money Heist: The Red Jumpsuit dan The Dali Mask akan jadi simbol "Resistance" di seluruh dunia. Dan hari ini gua menyaksikannya secara langsung. BELLA CIAO, BELLA CIAO, BELLA CIAO CIAO CIAO!" tulis Chandra pada keterangan foto yang ia bagikan kemarin, Selasa (24/9).

Warganet segera membanjiri unggahan Chandra dengan pujian. Mereka mengaku merasa bangga lantaran Chandra sebagai seorang selebriti tidak malu untuk langsung terjun ke lapangan menyerukan suara rakyat.

"Semangatt," seru @a***pt. "Rispek kocann," sambung @s***ya. "Mantapp bang chan," lanjut @f***ss. "Akhirnyaa, our capt in action," puji @b***rn.

Kocaknya, ada beberapa juga yang justru salah fokus dengan caption sahabat Jefri Nichol itu. Mereka justru curhat lantaran season terbaru serial "Money Heist" tidak segera tayang. Ada pula yang menyoroti kalimat khas di "Money Heist" itu. Gading Marten, Vidi Aldiano, Fero Walandouw, hingga istri Raditya Dika, Anissa Aziza tampak ikut meramaikan kolom komentar.

"Season 4 nih," komentar Gading. " Tokyo sama Rio ada ga ??" tanya Fero kocak menanyakan karakter "Money Heist" lainnya. "2021 masi kelamaan," curhat Vidi. "BELLA CIAO, BELLA CIAO, BELLA CIAO CIAO CIAO!!" seru Anissa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel