Wendy dan Seulgi Bahas Comeback Red Velvet Hingga Perubahan Grup Sejak Debut

Foto: Wendy dan Seulgi Bahas Comeback Red Velvet Hingga Perubahan Grup Sejak Debut Marie Claire



Wendy dan Seulgi belum lama ini jalani pemotretan bersama di New York. Keduanya berbicara banyak hal mengenai grup Red Velvet dan comeback di tahun 2019.

Kanal247.com - Majalah Marie Claire baru-baru ini merilis hasil pemotretan Seulgi dan Wendy di New York. Keduanya tampil cantik dengan berpose di sejumlah landmark menarik di kota tersibuk di dunia tersebut.

Kedua member Red Velvet ini juga jalani wawancara singkat dan berbicara tentang grup. Wendy dan Seulgi akan kembali disibukkan dengan comeback ketiga Red Velvet yang direncanakan pada akhir tahun 2019 ini.

"Dari ketiga album yang kami rilis tahun ini, kami hanya menyelesaikan promosi 'Day 1' dan 'Day 2'. Kami tinggal merilis 'Day 3', kami belum menyelesaikannya. Saat kami ke Korea nanti, kami harus berlatih kembali dan syuting MV," jelas Seulgi. Wendy juga berujar, "'Zimzalabim' seperti tantangan baru bagi kami, dan aku sangat khawatir tentang koreografi dan vokal sembari mempersiapkan comeback. Namun, saat mulai promosi, aku menikmatinya. Dilihat lagi, aku tak memiliki penyesalan terbesar."



Red Velvet

Sumber: Soompi

"Saat kami pergi ke stasiun televisi, kami termasuk grup senior. Aku melihat grup junior dan berpikir, 'Mereka imut sekali'. Kadang, aku terkejut karena aku sendiri berpikir, 'Dulu kita juga seperti itu'," cerita Wendy mengenai Red Velvet menginjak usia 5 tahun. Wendy menambahkan, "Aku pribadi tak ingin hanya kami yang merasa santai. Aku harap semuanya mendengarkan musik kami dan menikmati apa yang kami lakukan."

"Ada beberapa momen yang aku sesali dan ingin kuulang. Namun, kita tak bisa kembali. Semua kenangan menjadi pengalaman bagiku. Sudah 5 tahun sejak kami debut dan aku berpikir kami Red Velvet memiliki warna yang unik," jelas Wendy. "Saat kau melihat album terbaru kami, 'Zimzalabim' sangat baru dan opini tentang lagu tergantung pandangan orang-orang. Tapi 'Umpah-Umpah' adalah lagu yang mudah didengarkan banyak orang."

"Selama 5 tahun belakangan rasanya seperti 5 tahan perubahan yang kami lewati dalam proses mencari jati diri. Dibanding saat masih rookies, kami memperlihatkan sisi dan konsep kami lebih jelas sekarang," tutur Wendy. "Menurutku 5 tahun belakangan adalah waktu dimana kami belajar lebih tentang diri kami sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel