Aming Akui Masih Ada Rasa dengan Evelin, Menyesal Tinggalkan Mantan?

Foto: Aming Akui Masih Ada Rasa dengan Evelin, Menyesal Tinggalkan Mantan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Aming terang-terangan mengaku jika ia masih memiliki perasaan kepada Evelin hingga mengaku tidak akan mendatangi resepsi pernikahan dengan Roy Kiyoshi jika memang serius.

Kanal247.com - Baru-baru ini mantan istri Aming, Evelin memang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi. Hal itu terkuak usai Roy membagikan potret manisnya dengan Evelin melalui akun Instagram pribadinya, @roykiyoshi.


Baca juga ...

Hal itu tentu cukup mengejutkan mengingat Evelin dikabarkan baru saja putus dari Aming. Keduanya memang dikabarkan kembali menjalin hubungan sampai diminta rujuk. Sayang, hubungan itu ternyata lagi-lagi harus kandas.

Menyusul kabar putus itu, Aming yang tampak "mesra" dengan seorang pria pun tersebar di media sosial. Meski begitu Aming dikabarkan selalu cemburu ketika ditanyai mengenai hubungan mantan kekasihnya dengan Roy.

Aming bahkan terang-terangan bahwa ia tidak akan menghadiri acara resepsi pernikahan Evelin dan Roy jika memang mereka memutuskan membuat hubungan mereka semakin serius. Aming bahkan terang-terangan mengaku masih memiliki perasaan kepada Evelin. Hal itu cukup mengejutkan mengingat Aming dikabarkan menjadi orang yang memutuskan hubungan dengan Evelin.

"Ya nggaklah (datang ke pernikahan)," seru Aming seraya tertawa kala ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9). "Saya mah jujur, rasa itu masih ada tapi ya didoain aja dari jauh."

Aming pun mengaku tidak yakin ia akan diundang jika memang Evelin dan Roy memutuskan untuk menikah. Aming pun tetap teguh dengan pendiriannya untuk tidak datang ke resepsi.

Menurutnya, hubungan Evelin dan Roy pun masih jauh dari kata pernikahan mengingat masih sangat baru menjalin kasih. Aming dengan kocak menyebutkan enggan datang ke pernikahan mantan kekasih lantaran takut berharap segera melepas masa lajang juga.

"Kalau diundang saya kayaknya nggak mungkin datang sih, karena kan gimana juga masih baru juga," terang Aming. "Yang ada malah pengin ikutan kawin kan nggak lucu," tandasnya kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel