Vincent Rompies Lantang 'Peringatkan' Wanita Ini Agar Tak Jadi 'Korban Grepe' Desta

Foto: Vincent Rompies Lantang 'Peringatkan' Wanita Ini Agar Tak Jadi 'Korban Grepe' Desta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vincent Rompies 'ingatkan' Enzy Storia agar tak terlalu dekat dengan Desta lantaran sahabatnya itu adalah 'tukang grepe', netter bukannya heboh malah ramai lemparkan gelak tawa.

Kanal247.com - Dua "sejoli" Vincent Rompies dan Desta dikenal sebagai presenter yang kocak bukan main. Kebersamaan mereka sejak remaja membuat kekompakan Vincent dan Desta saat memasuki dunia hiburan makin kentara.


Baca juga ...

Sampai akhirnya dipercaya membawakan acara "[t-Tonight Show]" yang memang banyak dinantikan oleh masyarakat. Sukses sebagai presenter bukan berarti membuat keduanya puas.

Seiring berjalannya waktu, Vincent dan Desta akhirnya memutuskan untuk membuat film bersama sekaligus jadi pemeran utamanya. Mereka berperan sebagau Anu dan Rahmar dalam film "Pretty Boys" yang sejak pekan lalu hadir di seluruh bioskop Tanah Air.

Tentu saja langkah baru itu mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya. Salah satunya yakni Enzy Storia. Lewat Instagram pribadinya, Enzy menuliskan dukungan seraya pamer video bareng Vincent-Desta.

"Boomerang sama Anugrah & Rahmat!" tulis Ezny. "@prettyboyspictures Salah satu film Yang setelah selesai nonton bikin hati jadi happy! Manis manis manisssss."

Vindest Enzy

Instagram

Dalam video di atas, Enzy tampak berada di antara Vincent dan Desta. Tangan Desta sendiri terlihat menempel di bagian punggung Enzy. Sadar Enzy terlalu dekat dengan Desta, Vincent pun layangkan "peringatan".

"Hati2..jangan deket2 dia..ntar di Grape!!!" ungkap Vincent dalam unggahan Enzy. Tentu saja pernyataan Vincent itu langsung menuai beragam komentar netter.

Bukannya jadi bahan gosip, ungkapan Vincent itu malah jadi bahan lawakan netter hingga dipenuhi dengan komentar tak kalah kocak. Pasalnya, 'peringatan" Vincent itu merupakan bagian dari dialog dalam film "Pretty Boys".

"@vincentrompies Gara2 bintang tamunya enzy bikin nugi sama mathew berantem," komen akun @mus***. "@vincentrompies Astri aja disikat Rahmat diem bae....gmn klo @enzystoria yg disikat," seloroh akun @sunt************. "@vincentrompies Ini maksudnya nyinggung rahmat atau kang sule? Takut si enzy digrape haha @enzystoria @desta80s," canda akun @bgs***.

"@vincentrompies Kacau emang kakek nya megumi," imbuh akun @sat***************. "@vincentrompies Hahahahaha aku tau scene inij, yupss udah nonton donfg bagus kak, ngakak bgtt. Terus ada pelajaran yg bisa diambil," tutup akun @novi********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...